Follow Us

Kepincut Bos Minyak, Artis Lawas Ini Ternyata Kena Tipu Suaminya, Mas Kawin Disita Toko Gegara Tak Lunas hingga Dirinya Dikibuli Hadiah Tas Branded KW yang Beli di Pasar Ular

Yulia Susanti - Sabtu, 27 November 2021 | 17:02
Andi Soraya
Instagram via Tribun Jatim

Andi Soraya

GridStar.ID - Andi Soraya artis lawas yang pernah menikahi pria yang tabiatnya buruk.Ia pernah ditipu suaminya yang mengaku juragan minyak.Namun, mas kawin pernikahannya malah tidak dilunasi.

Baca Juga: Puluhan Tahun Kumpul Kebo bareng Aktor Ini, Kehidupan Andi Soraya Kini Berbeda 180 Derajat, Lebih Bahagia Urus Keluarga Usai Dipersunting Konglomerat Berharta 17 Triliun RupiahEmas dan berliannya ditarik oleh toko karena tidak kunjung dilunasi.Selain itu, Rudi juga memberikan tas branded palsu.Parahnya, Rudi membeli tas itu di Pasar Ular.Baca Juga: Imbas Tayangan Suara Hati Istri Tuai Kontroversi hingga Dipanggil KPI, Andi Soraya Unggah Video Bersama Zahra dan Singgung Kepanikan Nasional: Kalian yang Paling Bener

Melansir TribunJabar.id, ."Saat itu belum putus cerai, dia (Rudy) bilang mau lunasin semua. Sampai saya dikejar debt collector, mau narik mobil itu. Sekitar jam 10.00 pagi, di Puncak saat mau turun ke Jakarta, saya ditangkap di situ. Mana ramai orang lihat dan tahu itu Andi Soraya," ucap Andi.Setelah bercerai dan sempat menjanda, Andi Soraya menghebohkan publik kembali dengan mengabarkan telah mengandung.Padahal kala itu, ia tidak pernah memposting foto atau kabar bahwa telah menikah.

Baca Juga: 4 Kali Doyan Kawin Cerai, Andi Soraya Blak-blakan pada Hotman Paris Soal Pengalaman Intimnya: Apa yang Diterima dari Malam Pertama?Teka-teki siapa sosok suami Andi Soraya akhirnya mulai terkuak.Wanita berusia 41 tahun ini beberapa kali mengunggah foto sang suami di instagramnya.Sang suami bernama Andi Ali Gaffat Patappe.Baca Juga: Baru Injak Usia 17 Tahun Aktor Tampan Ini Mati-matian Hidupi Anak Hasil Kumpul Kebo dengan Seorang Janda, Karirnya Justru Hancur Lebur Gara-Gara Barang Haram hingga Nyaris Dihukum Mati!

Ia adalah seorang pengusaha sukses dan kaya raya asal Makasar.Ayah Ali Gaffar juga adalah mantan Bupati Pangkep periode 1999 - 2004, Gaffar Patappe.Kini, Andi dan Ali telah dikaruniai putri cantik bernama Andi Kylie Zhivanna Ali pada Januari 2018 lalu.

Keluarga baru Andi Soraya
Instagram via Tribun Jatim

Keluarga baru Andi Soraya

Baca Juga: Panik Suaminya akan Terpapar Virus Corona, Andi Soraya Tega Lakukan Hal Gila Ini Supaya sang Suami Tetap di RumahKylie sapaan akrabnya kini telah tumbuh menjadi bayi yang super menggemaskan.Keluarga kecil Andi dan Ali hidup bahagia bersama juga dengan Shawn dan Darren, putra Andi dari Steve Emmanuel.Beberapa potret rumah Andi Soraya juga terekam lewat media sosialnya.(*)

Source : Tribunjabar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest