Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Adik Vanessa Angel Keluarkan Single Usai Kepergian sang Kakak, Doddy Sudrajat Bak Jilat Ludah Sendiri Pernah Berucap Tak Izinkan Putrinya Berkarier di Dunia Hiburan

Hinggar - Kamis, 02 Desember 2021 | 12:33
Doddy Sudrajat
Rumpi TV

Doddy Sudrajat

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu adik Vanessa Angel merilis sebuah single, cover lagu milik Seventeen.

Perilisan lagu ini pun membuat banyak orang menuding adik-adik Vanessa aji mumpung.

Doddy Sudrajat pun membela anak-anaknya dan mengungkap hal itu dilakukan untuk mengenang Vanessa.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Dibenci Satu Indonesia, Tak Cukup Ribut Soal Warisan Kini Doddy Bahkan Tega Ungkit Soal Uang Duka Vanessa Angel, sampai Hati Curigai Adik Bibi Tilep Sumbangan: Pasti

Doddy mengungkapkan bahwa Mayang memiliki bakat dalam bermain gitar dan ia mengarahkan sang anak untuk terjun ke dunia musik.

"Karena memang Mayang sama Chika kan bisa main gitar kan, memang jago main gitar, dulu dari awal Mayang saya treat untuk masuk di musik aja," ujar Doddy pada Minggu (28/11).

Doddy juga mengatakan jika ia berharap Vanessa juga berkarier di dunia musik.

Baca Juga: Belum Kering Tanah Kubur Anak Mantunya, Doddy Sudrajat Ngaku Ogah Datang ke Acara 40 Harian yang Diadakan Keluarga Bibi Andriansyah, Ada Apa?

Namun rezeki menuntun Vanessa untuk berada di dunia akting.

"Sebenarnya dulu tuh sukanya si Vanessa ini udah di musik aja, makanya gitarnya ada namanya Vanessa, supaya punya ciri khas,"

"Saya lebih seneng di musik, cuman karena Vanessa dapet rezekinya di presenter, dapet sinetron dan sebagainya yaudah diambil aja sama dia," ujar Doddy.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest