Follow Us

Doddy Sudrajat Kuasai Honor Vanessa Angel Sejak Usia 13 Tahun, Nyesel Baru Tahu Hasil Jerih Payahnya, Curhat Pilu di Atas Makam Ibunda: Kok Disuruh Cari Uang Terus?

Yulia Susanti - Jumat, 26 November 2021 | 14:01
Keluarga Vanessa Angel
Instagram

Keluarga Vanessa Angel

GridStar.ID - Semasa hidupnya Vanessa Angel pernah menangis saat sambangi makam sang ibu.Saat itu, Vanessa Angel mendapat cobaan yang bertubi-tubi.Ketika itu, ia meluapkan isi hatinya di makam ibunya.

Baca Juga: Dua Adik Vanessa Angel Dianggap Dompleng Popularitas dengan Cover Lagu Kemarin, Ifan Seventeen Mendadak Singgung Soal Lagu CiptaannyaPasalnya, selama jadi artis ia tidak pernah tahu honornya.Hal itu membuat dirinya kabur dari rumah dan hidup mandiri.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Denny Sumargo.Baca Juga: Dituding Manfaatkan Momen Kepergian Vanessa Angel Gegara Mayang dan Chika Malah Cover Lagu dan Bikin Video Klip, Doddy Sudrajat Pasang Badan

Melansir Sosok.ID, "Enggak tahu honornya berapa, dari umur 13 tahun sampai 17 tahun. Uangku dipegang sama papa (Doddy Sudrajat)," ungkap Vanessa dikutip dari @lambegossip."Sampai 17 tahun, pergi dari rumah hidup sendiri mandiri, akhirnya baru tahu itu. (sebelumnya) Enggak tahu. Baru pas sendiri itu tahu honor pertama Rp 10 juta, sebelumnya enggak pernah tahu. Oh gini ya ternyata rasanya punya uang," ujar Vanessa."Cuma mama yang tahu isi hatiku, segala perjuangan aku selama ini, caci maki fitnah yang aku terima. But i know you watching me ma. Mama selalu jagain aku dari atas sana. I love you and i miss you so much maa, always my forever love," tulis Vanessa.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Berniat Melelang Barang-barang Peninggalan Anak dan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tak Terima"Jadi saya tuh udah cabut dari rumah. Jadi semenjak Ibu saya meninggal itu umur saya 10 tahun, keluarga saya drop terus saya sama Bapak cekcok," ujarnya dalam kanal YouTube Denny Sumargo."Intinya saya nggak cocok dan saya memutuskan untuk pergi dari rumah, karena saya ngerasa 'kok saya disuruh cari duit terus ya tapi kok nggak boleh main'," jelasnya.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest