Follow Us

Dua Adik Vanessa Angel Dianggap Dompleng Popularitas dengan Cover Lagu Kemarin, Ifan Seventeen Mendadak Singgung Soal Lagu Ciptaannya

Yulia Susanti - Jumat, 26 November 2021 | 08:30
Kolase Ifan Seventeen dan dua adik mendiang Vanessa Angel
Instagram

Kolase Ifan Seventeen dan dua adik mendiang Vanessa Angel

GridStar.ID - Keluarga Vanessa Angel menuai sorotan di jagat maya.Kedua adik sang mendiang artis yaitu Mayang dan Chika mengeluarkan video klip cover lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen.Video tersebut justru mendapat dislike yang cukup banyak.

Baca Juga: Ayah Bibi Ardiansyah Berniat Melelang Barang-barang Peninggalan Anak dan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tak TerimaHal itu dianggap memanfaatkan momentum untuk mendompleng popularitas.Ifan Seventeen mendadak unggah soal lagu yang diciptakan bersama mendiang rekan-rekannya itu.Diketahui, rekan-rekannya meninggal dalam kejadian Tsunami di Banten.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kini Minta Pembagian Harta Warisan, Terungkap Sekarang Jika Doddy Sudrajat Sempat Minta Uang Rp 800 Juta Sebagai Syarat Vanessa Angel Nikah, Bukti Chat Terlanjur Bocor

Melansir Sosok.ID, Lagu berjudul Kemarin milik Seventeen kembali jadi sorotan usai dinyanyikan oleh adik Vanessa Angel, Mayang.Dalam unggahannya baru-baru ini, Ifan Seventeen menyoroti proses dirinya dan rekan-rekannya menulis sebuah lagu.Pesan Ifan tersebut pun kemudian dikait-kaitkan dengan adik Vanessa Angel.

Baca Juga: Belum Genap 40 Hari Kepergian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Curhat Merasa Dipojokkan Gegara Polemik Harta Warisan, Seret Keluarga Bibi Ardiansyah"Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar," tulis Ifan di akun @ifanseventeen."Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak," lanjutnya.Ternyata tak hanya Ifan Seventeen, sejumlah netizen pun menyoroti sikap adik Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Minta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diurus Terpisah, Doddy Sudrajat Berniat Dirikan Kafe yang Pajang Peninggalan Almarhum: Biar Fansnya Bisa Lihat

Tak sedikit pula yang menghujat kelakuan ipar dari mendiang Bibi Ardiansyah di tengah suasana yang masih berkabung atas kematian Vanessa Angel dan suaminya."Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah," tulis @negrtna.Yg punya lagu mulai resah buat apa tranding tp gk membekas di hati ya bang," tulis @rakahi12.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Upayakan Hal Ini untuk Gala Sky, Ayah Mertua Vanessa Angel Tentang Keras Soal Pembagian Harta Warisan, Respon Doddy Sudrajat Justru Sebaliknya"Lagu kemarin udah izin belum tuh dan gak ada tulisan cover," tulis @ali.r21."Nahh ini akhirnya yang pnya lagu angkat bicara mana disebelah bilang lagunya udah dibeli," tulis @zewotu002."Captionnya kek lagi nyentil si abang nih.... coba aku sja yg bikin caption bang... langsung aku lempar ke jidat tu orang,... hahahaha," tulis @ilhamali27.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kini Minta Pembagian Harta Warisan, Terungkap Sekarang Jika Doddy Sudrajat Sempat Minta Uang Rp 800 Juta Sebagai Syarat Vanessa Angel Nikah, Bukti Chat Terlanjur BocorMelansir dari Kompas.com, video lagu cover yang dilakukan oleh adik Vanessa Angel yang menyanyikan Kemarin milik Seventeen tersebut kini jadi sorotan.Bahkan kini telah masuk ke posisi dua trending Youtube dan telah ditonton lebih dari satu juta kali.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest