Follow Us

3 Bulan Istrinya Meninggal Dunia, Pelawak Lawas Ini Langsung Lepas Masa Duda dan Menikah Lagi dengan Gadis yang Usianya Terpaut 40 Tahun

Yulia Susanti - Jumat, 26 November 2021 | 19:15
Malih Tong Tong
Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier

Malih Tong Tong

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan Malih Tong Tong seorang komedian lawas?Siapa sangka, ia menikah lagi dengan gadis yang terpaut usia 40 tahun.Malih dan Lilis menikah pada 21 Januari 2018 lalu.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penyanyi Lawas Ini Ternyata Fokus Perbaiki Kesehatannya daripada Manggung, Idap Masalah Mental IniMeski Malih Tong Tong berusia 70 tahun, Lilis tidak ragu menikahinya.Diketahui, Sa'amah istri Malih Tong Tong sebelumnya meninggal dunia pada Oktober 2017.Beredar foto pernikahan di akun Instagram @lambe_turah.

Baca Juga: Masih Banting Tulang Cari Nafkah Meski Usianya Lebih dari Setengah Abad, Begini Penampakan Rumah Sederhana Artis Senior Ini

Melansir grid.ID, Kini menikah lagi, Malih sempat dibuat kaget dengan hal yang ditinggalkan sang istri.Diakui Malih yang Grid.ID temui di rumahnya Jl. Masjid Al Ishlah, Ciracas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, banyak sekali kenangan manis yang ditinggalkan oleh Almarhumah."Kenangan banyak ya. Rasa kasih sayangnya ke seorang suami dan nggak pernah minta duit."

Baca Juga: Gelontorkan Miliaran untuk Nyalon Anggota Dewan Malah Gagal, Aktor Lawas Ini Ngaku Bangkrut hingga Terlanjur Sepi Job Mau Balik Syuting"Istri saya nggak pernah minta duit. Tergantung sayanya. Saya kan manggilnya nek, masih punya duit nek?"

Malih Tong Tong menikah lagi
Instagram @lambe_turah

Malih Tong Tong menikah lagi

"Nggak pernah istri saya minta duit biar jelek juga, jadi tergantung sayanya. Kalo saya tanya punya duit, mang ngapa? Mau bagi ya sini saya bagi," cerita Malih dengan mata yang masih sembab."Saya nggak tau istri saya punya emas, gelang, cincin, kalung segala macem saya nggak tau. Baru tau tadi tuh, ya Allahuakbar. Nggak tau saya. Tapi nggak pernah dipake. Lah taunya darimana? Saya baru tau tadi dibongkar-bongkar ada segala macem itu," ungkap Malih.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Mantan Suaminya yang Jadi Pejabat Daerah hingga Miliki Istri Muda, Nasib Artis Lawas Ini Malah Pernikahan Keduanya Berujung Perceraian"Mungkin uang yang saya kasih dia (dipake buat) itu. Orangnya emet, kalo kata Betawi pelit. Makan kalo nggak ada saya nggak pernah makan enak, seadanya aja. Kalo ada saya baru, lauknya apa nih. Irit banget kalo nggak ada saya karna saya kan pulang syuting," tambahnya."Maap nih yaa, susah nyari (istri) yang begitu modelnya. Kalo jeleknya sih nggak apa-apa, tapi ahlaknya," kata Malih.Malih pun mencoba merajut kisah hidup bahagia dengan istri baru.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest