Follow Us

Kesandung Kasus Narkoba hingga Pernah Ikut Praktik Pesugihan, Aktor Lawas Ini Jual Mie Ayam Setelah Karier Keartisannya Hancur

Yulia Susanti - Selasa, 23 November 2021 | 21:30
Richa Iskak dan Gary Iskak
Instagram @richaiskak

Richa Iskak dan Gary Iskak

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan aktor lawas Gary Iskak?Ia dikenal kerap memainkan peran antagonis seperti preman.Tahun 2008 ia sempat diciduk polisi gegara kasus penyalagunaan narkoba.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Mantan Suaminya yang Jadi Pejabat Daerah hingga Miliki Istri Muda, Nasib Artis Lawas Ini Malah Pernikahan Keduanya Berujung PerceraianSejak dipenjara 6 bulan dirinya mulai sepi job.Tak hanya itu, ia mengaku sempat menduakan tuhan dengan melakukan persugihan.Lantas, bagaimana kabar Gary Iskak saat ini?

Baca Juga: 23 Tahun Lalu Jadi Primadona, Artis Lawas Pemeran Istri Indro Warkop Ini Tetap Awer Muda Meski Sudah Banting Stir Lakoni Pekerjaan Ini

Melansir gridHITS.ID, “Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritualis) ubah-ubah tanah jadi batu cincin gitu, jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah,” aku Gary Iskak dikutip dari GridFame (22/02).Karirnya dalam dunia hiburan yang hancur membuatnya mencari jalan lain untuk bertahan hidup.Ternyata, Gary Iskak sekarang membuka usaha mie ayam gerobak dengan nama “Pak Le Gary.”

Baca Juga: Ngaku Trauma Nikah hingga Sesumbar Tak Percaya Cinta, Artis Lawas Ini Berubah Pikiran Setelah Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir: Harta Dulu Baru CintaWarung mie ayam milik Gary Iskak tidaklah mewah seperti usaha-usaha kuliner milik para artis kebanyakan.Warung tersebut sangatlah sederhana dengan gerobak di depan yang terletak di kawasan Rempoa, Banten.Rupanya, warung tersebut sudah dibuka sejak tahun 2020 silam hingga saat ini.Baca Juga: Mundur dari Dunia Hiburan di Puncak Karier, Revalina S. Temat Diam-Diam Sibuk Lakukan Hal Ini: Kalau Dibilang Sepi Kerjaan Sebenarnya...

Sebelumnya, artis Andi Soraya juga pernah mengunggah warung gerobak mie ayam milik Gary Iskak di akun Instagram pribadinya.Andi Soraya mengungkapkan bahwa warung Gary tersebut sangat laku sampai-sampai sudah ludes sebelum jam tutup.“Mampir yuk, makan mie ayam @mie.paklegary.. yg masak cakep cakep amat sihh.. the Ishkak Family @chiara_iskak @viraiskakphoto dan Gerry ishak..” tulis Andi Soraya dalam unggahannya (11/08/2020).

instagram/@matbadog

Baca Juga: Jatuh Bangun Membina Rumah Tangga, Artis Lawas yang Divonis Kanker Stasium 3 Ini Kini Sama-sama Berjuang Lawan Penyakitnya Bareng Suami yang Juga Sakit KerasSelain berdagang Mie Ayam, Gary Iskak juga membuka jasa endorsement dan menjadi YouTuber.Beruntung, istrinya kali ini sangat mendukung usaha yang dilakukan suaminya.Bersama Richa Iskak, Gary memiliki dua orang anak, yang satu laki-laki dan satunya perempuan.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest