Follow Us

Pangling Banget! Artis Tanah Air Ini Rela Ubah Penampilannya hingga Permak Habis Riasan Wajahnya Demi Menyerupai Krisdayanti

Yulia Susanti - Selasa, 23 November 2021 | 16:15
Kolase Rina Nose dan Krisdayanti
Kolase Instagram @rinanose16 dan Tribun

Kolase Rina Nose dan Krisdayanti

GridStar.ID - Krisdayanti merupakan diva tanah air yang diidolakan banyak orang.Keteranannya membuat Rina Nose meniru penampilan mantan istri Anang Hermansyah itu.Diketahui, Rina Nose dikenal sebagai artis yang bisa melakukan impersonate.

Baca Juga: Atta Halilintar Genap Berusia 27 Tahun, Krisdayanti Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami Aurel Hermansyah: Panjang Umur, NakIa bisa menirukan gaya maupun suara seseorang.Demi totalitas, ia sampai mempermak habis wajahnya demi mirip istri Raul Lemos.Hal itu terlihat dari unggahan Instagram @rinanose16.

Baca Juga: Ternyata Seperti Berkaca, Kesamaan Sikap Ashanty dengan Krisdayanti Dibongkar Atta Halilintar, Suami Aurel Hermansyah Keluhkan Hal Ini

Melansir grid.ID, Dalam unggahan itu, Rina tampak mengunggah sebuah video saat dirinya mengisi suatu program acara.Alih-alih menjadi pembawa acara, Rina justru tampil sebagai penyanyi.Menariknya, pada video itu, gaya Rina Nose dari ujung kaki hingga ujung kepala sangat mirip dengan penyanyi Krisdayanti.

Baca Juga: Sambangi Kediaman Raul Lemos dan Krisdayanti, Ashanty Perlakukan Mantan Mertua Anang Hermansyah Bak Orang Tua SendiriAktris sekaligus pelawak tersebut tampil anggun dengan balutan gaun panjang warna merah mentereng ala istri Raul Lemos.Ia pun tampak mengikat rambutnya ke atas dan menjadikannya bergelombang mirip Krisdayanti alias KD.Bukan itu saja, Rina Nose juga tampak glamor memakai perhiasan anting mirip KD dan mempermak wajahnya dengan polesan make up yang tebal.

Unggahan Rina Nose
Instagram @rinanose16

Unggahan Rina Nose

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Wajah Ayu Krisdayanti dan Cut Tari Saat Masih Remaja Sempat Terpampang di Ajang Gadis Sampul 30 Tahun Lalu

Mengejutkannya, dalam video itu suara Rina sangat mirip dengan KD terutama saat menyanyikan lagu 'Mahadaya Cinta'.Bahkan saat diwawancarai, Rina begitu piawai menirukan gaya bicara sang Diva Pop Indonesia tersebut."Bagaimana rasanya menjadi mertua," tanya Denny Cagur.

Baca Juga: Atta Halilintar Bongkar Kesamaan Sifat Krisdayanti dan Ashanty, Suami Aurel Hermansyah Geleng-Geleng Kepala: Menggugah Selera"Kita memang merasa sangat bahagia,""Bahagia sekali Aurel dan juga Atta Halilier," ujarnya disertai tawa para kru.Bersamaan dengan hal itu, Rina juga menyandingkan foto dirinya dengan Krisdayanti saat sama-sama memakai gaun warna merah mencolok.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest