Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Kini Sudah Adem Ayem, Krisdayanti dan Raul Lemos Berikan Kado Mewah di Hari Ulang Tahun Ashanty Isinya Terekam, Istri Anang : Makasih The Lemos

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 06 November 2021 | 15:02
Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos
Instagram @ashanty_ash dan @raullemos06

Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

GridStar.ID - Siapa yang tak mengenal pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty?

Keduanya merupakan salah satu pasangan yang selebriti yang kerap manjadi sorotan di Indonesia.

Terlebih lagi, banyak yang memuji peran Ashanty sebagai ibu sambung bagi kedua anak Anang dengan pernikahannya sebelumnya, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Geng Macan Mama Cantik Kumpul Tanpa Nindy Usai Rekaman Ghibah Olla Ramlan, Netizen: Jangan Diajak Main Lagi!

Belum lama ini, penyanyi Ashanty yang merayakan ulang tahun mendapat kiriman hadiah spesial dari Raul Lemos dan Krisdayanti.

Rupanya, hubungan baik yang terjalin antara keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti hingga saat ini masih terus berlanjut.

Seusai kedua keluarga orang tua Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tersebut menyelenggarakan makan malam bersama, kini perhatian KD pada Ashanty kembali terlihat.

Baca Juga: Dikenal Jadi Salah Satu Penyanyi Dangdut Terkaya di Tanah Air, Inul Daratista Malah Ngaku Minder Berteman dengan Ashanty CS

Penyebabnya saat Ashanty merayakan ulang tahun ke-38 pada Kamis (04/11) Krisdayanti dan Raul Lemos tampak mengirimkan hadiah pada ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

Lewat unggahan story di akun instagram miliknya, Ashanty tampak memamerkan hadiah berupa karangan bunga berwarna merah muda yang dikirimkan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Makasih The Lemos,ya Allah Alhamdulillah, tuh happy birthday keep shining, The Lemos, see you thank you," ucap Ashanty.

Baca Juga: Atta Halilintar Bongkar Kesamaan Sifat Krisdayanti dan Ashanty, Suami Aurel Hermansyah Geleng-Geleng Kepala: Menggugah Selera

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest