Follow Us

Sampai Disebut Cemburu Lihat Mesranya Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Lakukan Hal Ini hingga Pancing Amarah Netizen: Stop Mancing Fans!

Rahma - Senin, 22 November 2021 | 11:01
Putri Anne, Amanda Manopo, dan Arya Saloka
Kolase Instagram

Putri Anne, Amanda Manopo, dan Arya Saloka

GridStar.ID - Amanda Manopo dan Arya Saloka selalu mesra di Sinetron Ikatan Cinta.

Tak jarang istri Arya Saloka diduga dibakar api cemburu.

Akibatnya, postingan Putri Anne mendadak jadi sorotan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sandingkan Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka dengan Potret Keluarganya, Putri Anne Mendadak Jadi Sorotan Gegara Ini: Dunia Nyata dan Dunia Sinetron

Penyebabnya, wajah Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sama-sama pemain Sinetron Ikatan Cinta terpampang.

Bukan hanya itu, dalam foto itu, juga ada sosok Fara Shakila si pemeran Reyna yang berada dalam foto Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

Putri Anne lalu menyandingkan foto Aldebaran, Andin dan Reyna itu dengan potretnya bersama Arya Saloka dan Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Dalam postingan itu, terlihat wajah Amanda Manopo yang bahagia bersama dengan Arya Saloka dan Fara Shakila di Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Cuma Gegara Akting sampai Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Orang, Amanda Manopo Kepergok Pasang Muka Sinis saat Nama Arya Saloka Disebut, Kenapa?

Juga disandingkan kebahagiaan wajahnya bersama Arya Saloka dan Ibrahim di dunia nyata.

Seperti dilansir TribunSumsel.com dengan judul Heboh Putri Anne Posting Foto Arya Saloka-Amanda Manopo Disandingkan Foto Dirinya dan Suami, Disebutkan kalau foto tersebut di dunia nyata dan di dunia sinetron, dilansir instagram putriannesalokaa, Jumat(19/11).

"Tim dunia nyata dan dunia sinetron," tulis instagram putriannesalokaa.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest