Follow Us

Antarkan sang Kakak Menuju Altar Pernikahan, Leeteuk Super Junior Sampaikan Terima Kasih Pada Member, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Work Later, Drink Now

Hinggar - Minggu, 21 November 2021 | 06:30
Leeteuk Super Junior dan sang kakak
instagram

Leeteuk Super Junior dan sang kakak

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Leeteuk Super Junior.

Kakak perempuan Leeteuk, Park In Young baru saja melepas masa lajangnya pada Jumat (19/11).

Pernikahan tersebut dihadiri oleh sahabat dekat dan keluarga, termasuk para member Super Junior.

Baca Juga: Siap-Siap Merinding, 3 Drakor Ini Bercerita Tentang Vampir di Dunia Manusia! Simak Juga Sinopsis Drama Korea Orange Marmalade

Leeteuk menjadi orang yang mengantarkan sang kakak menuju altar pernikahan.

Melalui instagram pribadinya, Leeteuk mengungkap terimakasihnya pada orang-orang yang telah membantu acara pernikahan tersebut.

"Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda semua yang menghadiri pernikahan saudara perempuan saya dan menjadikannya acara yang luar biasa.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaik Kim Go Eun Paling Hits! Simak Juga Sinopsis Drama Korea Yumi's Cells yang Dibintanginya

Saya merasa yakin bahwa keluarga Super Junior tumbuh hari ini, dan Heechul bergabung dengan kami sebagai MC, Yesung, D&E (Donghae & Eunhyuk), dan Noh Sa Yeon noona semuanya menyanyikan lagu ucapan selamat.

Ada begitu banyak orang yang menyayangi kakakku yang hadir, dan ada juga yang belum pernah bertemu denganku, tapi mereka masih datang ke upacara karenaku.

Terima kasih semuanya! Kak selamat! Kamu juga kakak ipar!," ucap Leeteuk.

Baca Juga: Song Joong Ki Raih Penghargaan Sebagai Aktor Terbaik dalam Acara Chunsa International Film Festival Ke-26, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun di Sini

Cek sinopsis drama Korea Work Later, Drink Now di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Work Later, Drink Now, Siwon Super Junior Berubah Jadi Produser dengan Tiga Perempuan di Sekelilingnya(*)

Source : allkpop

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest