Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Bukan Sultan dari Lahir, Rieta Amilia Beberkan Perjuangannya Menghidupi Dua Anaknya dari Nol, Aib Pernikahannya dengan Gideon Tengker Terbongkar: Bak Burung dalam Sangkar

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 20 November 2021 | 13:01
Rieta Amilia Nagita Slavina
Instagram @rieta_amilia

Rieta Amilia Nagita Slavina

GridStar.ID - Nama Rieta Amilia sendiri lebih dikenal sebagai pengusaha sukses.

Rieta Amilia sukses membangun sebuah rumah produksi bernama Frame Ritz.

Bahkan Frame Ritz sendiri sudah melahirkan banyak artis ternama tanah air, sebut saja Tyas Mirasih, Bunga Zainal dan Kiki Farel.

Baca Juga: Dengar Isu Raffi Ahmad Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting dari Sosok Ini, Rieta Amilia Tunggu Nagita Slavina Ngadu Pada Sang Ibunda: Kita Ribut, Anaknya Mesra-Mesraan Tak hanya rumah produksi, ternyata Rieta Amilia juga memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali.

Rieta Amilia juga kerap tampil glamor dengan mengenakan sederet pakaian branded berharga fantastis.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Rieta Amilia pernah kepergok memiliki sebuah kartu khusus yang disebut-sebut cuma dimiliki oleh miliarder.

Baca Juga: Ditinggal Gideon Tengker Pergi dari Rumah, Rieta Amilia Akui Dulu Tak Punya Apa-Apa, Ibunda Nagita Slavina Rela Lakukan Hal Ini Demi Hidupi Anak-Anaknya hingga Kini Jadi Konglomerat Tajir Melintir

Dalam video yang beredar di Instagram, koleksi kartu ATM Rieta Amilia tak sengaja dibongkar oleh cucunya Ansara yang masih balita.

Namun siapa sangka, koleksi ATM Rieta Amilia rupanya tak main-main. Ia memiliki kartu ATM yang bisa menutup satu toko sekaligus jika ingin berbelanja.

Ditelusuri oleh Sripoku.com rupanya ATM yang dimilikinya salah satunya ialah The Black Card, Amex Centurion yang merupakan kartu kredit khusus orang kaya yang paling terkenal.

Untuk mendapatkan kartu kredit ini, anda harus membayar uang pendaftaran US$5.000 untuk seumur hidup dan iuran tahunan US$2.500.

Baca Juga: Sosok Basuki Widjaja yang Diisukan Sudah Cerai dari Rieta Amilia, Jabatannya Tak Main-Main di Dubai

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest