Follow Us

Bak Benarkan Kabar Cerai Gegara Tak Pernah Diberi Nafkah, Ririn Dwi Ariyanti Tak Gugat Harta Gono Gini Sepeser Pun Pada Aldi Bragi: Penghasilan Ririn Besar

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 19 November 2021 | 19:15
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
instagram.com

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

GridStar.ID - Tak ada angin tak ada hujan kabar tak sedap datang dari pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi santer terdengar dan kini tak bisa lagi ditampik.

Aldi Bragi menggugat cerai Ririn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Pantas Saja Ririn Dwi Ariyanti Ogah Tuntut Harta Gono Gini, Terungkap Jika Selama Ini Aldi Bragi Tak Beri Nafkah!

Artis Ririn Dwi Ariyanti dalam sidang cerainya tidak menuntut sedikitpun harta dari suaminya, Aldi Bragi.

Menurut kuasa hukum, Ririn, Riri Purbasari, alasan kliennya itu tidak menggugat hara gana-gini pada Aldi Bragi karena kedua pasangan tersebut telah melakukan kesepakatan bersama.

"Ririn juga tidak menuntut soal harga gana-gini tetapi mereka juga memiliki kesepakatan bersama," kata Riri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Baca Juga: Bongkar Akar Masalah Pernikahan dengan Ririn Dwi Ariyanti Sejak 3 Tahun Lalu, Aldi Bragi Bawa ART Jadi Saksi ke Pengadilan: Nanti Hakim yang Melihat

Tak hanya itu, saat ini rumah yang masih ditempati keduanya itu adalah milik Ririn. Jadi, pihaknya cukup santai soal masalah harta gana-gini.

"Masih satu rumah, tapi itu rumah ririn, memang tempat tinggal bersama tapi itu adalah rumah ririn yg sudah dibeli sejak lama.

Pihak Ririn sendiri juga tidak mengajukan hak nafkah anak pada Aldi Bragi.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Ikke Nurjanah Bongkar Tabiat Ririn Dwi Ariyanti yang Buatnya Cemburu Usai Dinikahi Aldi Bragi: Makannya, Menahan Ego!

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest