Follow Us

Taecyeon 2PM Akui Naskah Drama Barunya Bantu Menyembuhkannya dari Karakter Jahat di Vincenzo, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Secret Royal Inspector and Joy di Sini

Hinggar - Kamis, 18 November 2021 | 06:30
Taecyeon 'Vincenzo
soompi

Taecyeon 'Vincenzo

GridStar.ID - Di awal tahun ini, Taecyeon 2PM sukses berperan sebagai karakter jahat dalam drama Korea Vincenzo.

Karakternya dalam drama itu bak memiliki dua kepribadian, lugu tetapi di balik semua itu ia adalah penjahat yang berhati dingin dan tega membunuh siapa saja.

Sepertinya Taecyeon tak ingin karakter itu melekat terlalu lama pada dirinya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor dengan Cerita Ringan yang Bisa Ditonton Saat Santai, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Ia kemudian bermain dalam drama sejarah baru berjudul Secret Royal Inspector & Joy.

Rupanya ada kisah menarik kenapa Taecyeon akhirnya memilih drama ini setelah berperan dalam drama Vincenzo.

Naskah dari Secret Royal Inspectror & Joy yang dibacanya seakan menjadi salah satu media penyembuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Beautiful Gong Shim Episode 14, Pelaku Penculik Joon Pyo Terungkap

“Saya membaca naskahnya saat saya sedang syuting 'Vincenzo.' Saya membaca naskahnya tepat ketika 'Vincenzo' akan segera berakhir. Di paruh kedua 'Vincenzo', saya pribadi mengalami kesulitan karena semua aspek brutal, tetapi saya merasa seperti sedang disembuhkan saat membaca naskah 'Secret Royal Inspector & Joy," ujar Taecyeon.

Taecyeon mengungkap bahwa ia memiliki beberapa kesamaan dengan karakter Ra Yi Eon dalam drama Secret Royal Inspector & Joy.

"Untuk poin karakternya yang paling menawan, Taecyeon berkomentar, “Memang benar bahwa karakter Ra Yi Eon memiliki pesona yang tidak terduga. Anda mungkin berpikir bahwa seorang inspektur rahasia kerajaan itu keren dan kebanyakan bersembunyi, tetapi hanya setengahnya yang benar," jelas Taecyeon.

Baca Juga: Istri Chen EXO Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun di Sini

"Sama seperti ketika orang-orang melihat Ok Taecyeon, ada kalanya Anda berkata, 'Dia keren,' tapi dia juga memiliki kebodohan yang menawan. Demikian pula, [Ra Yi Eon] adalah seseorang yang keren tetapi tidak memiliki banyak hal dan memiliki berbagai warna. Bisa dibilang dia adalah Ok Taecyeon dari era Joseon," sambungnya.

Cek juga sinopsis drama Korea Secret Royal Inspector & Joy di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Secret Royal Inspector & Joy Episode 2, Kim Jo Yi Bersikeras Untuk Bercerai(*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest