Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Teddy Pardiyana Koar-Koar Sudah Jatuh Miskin hingga Minta Jatah Warisan Lina Jubaedah, Sule Tegaskan Jika Kos-Kosan Sudah Jadi Hak Anak-Anaknya: Bukan Urusan Saya

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 16 November 2021 | 18:01
Sule dan Teddy
kolase TribunStyle

Sule dan Teddy

GridStar.ID - Suami mendiang Lina Jubaedah , Teddy Pardiyana masih saja ngotot untu mendaparkan hak waris istrinya berupa kos-kosan.

Sementara kos-kosan tersbeut kini sudah dalam kontrol anak-anak Lina Jubaidah dari pernikahannya dengan Sule.

Sementara Teddy yang tidak mendapatkan apa-apa dari alrmarhum istrinya hingga kini iapun jatuh miskin hingga tubuhnya menjadi kurus kering.

Baca Juga: Kondisi Teddy Pardiyana Mengkhawatirkan, Tinggali Hunian Bambu dan Turun Bobot 20 Kilogram, Sule Cuek: Sudah Nggak Ada Urusan Sama Saya!

Sementara mantan suami Lina Jubaedah, Sule pun secara tegas mengatakan warisan mantan istrinya kini sudah menjadi milik anak-anaknya

Dan, komedian Sule angkat bicara terkait hak kepemilikan aset hingga harta warisan dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Termasuk, soal 32 kamar indekos warisan Lina Jubaedah yang diakui Teddy Pardiyana itu miliknya. “Itu (kos-kosan) kan sudah hak anak-anak. Harusnya kalian tanya sama anak-anak bukan sama saya,” kata Sule dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Baca Juga: Tubuhnya Semakin Kurus, Teddy yang Dikabarkan Tinggal di Gubuk Bekas Kolam Pancing Bareng Bintang, Masih Harapkan Hak Waris untuk Putrinya

Saat ditanyakan soal hak Bintang, anak tiri dari Lina Jubaedah dan Teddy terkait warisan tersebut, Sule tak mau ikut campur. Yang jelas hak warisan itu punya anak-anaknya, sehingga ia tak mau berbicara banyak. “Lha urusan saya apa? Urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan.

Ya semuanya itu aset, harta semuanya punya anak-anak. Kalian itu salah nanyanya ke saya,” ucap Sule dengan tegas.

Sule mengatakan, ia tak ada lagi urusan lagi dengan Teddy. Ia bahkan tak mau tahu bagaimana kehidupan Teddy saat ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kalah Telak, Berani Tawar Oplet si Doel dengan Harga Fantastis, Rano Karno Pilih Berikan Kendaraan Kesayangannya pada Sule, Ada Apa?

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest