Follow Us

Miris! Akhir Hayatnya Hidup Sebatang Kara Berjuang Sendiri untuk Bertahan Hidup, Warisan Artis Lawas Ini Jadi Rebutan Anak-anaknya

Yulia Susanti - Selasa, 16 November 2021 | 08:09
Laila Sari
Via GridFame.ID

Laila Sari

GridStar.ID - Perjalanan artis lawas berkarir di dunia hiburan mempunyai cerita yang beragam.

Salah satunya yang dialami Laila Sari yang meninggal dunia pada 20 November 2017.

Ia meninggal dunia setelah hari sebelumnya datang di acara takshow televisi.

Baca Juga: Namanya Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Artis Lawas Ini Rupanya Kini Sudah Jadi Anggota DPR RI Selama 3 Periode, Aksinya Tuai Banyak Pujian Gegara Hobi Naik KRL: Merakyat Banget!

Masa tuanya hidup di sebuah rumah sangat sederhana.

Bahkan, ia sering hutang ke tetangga untuk membeli lauk.

Setelah menghembuskan napas terakhir warisannya jadi rebutan keluarga.

Baca Juga: Pelawak Senior Banting Tulang Seorang Diri Hidupi Ketiga Anaknya Setelah Bercerai dan Tak Mendapat Nafkah dari Suami

Melansir gridFame.ID, Sebagaimana diketahui, hingga akhir hayatnya, Laila Sari dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tak mau bergantung pada anak-anaknya.

Kabarnya, salah satu rumah Laila Sari yang diberikan oleh sebuah TV swasta, sebenarnya akan diwariskan untuk Maya, anak angkatnya.

Namun Maya mengklaim rumah itu malah ditempati oleh anak dari Darsih, adik almarhumah Laila Sari.

Baca Juga: Usianya Menginjak 71 Tahun Masih Telihat Bugar, Begini Nasib Artis Senior Ini Usai Telan Kenyataan Pahit Ditinggal Suaminya Kecelakaan

"Aku mau (menempati), tapi kan selama ini aku dicegat terus nggak boleh ke sana. Katanya sama Oma Darsih, setiap mamah mau ngajak nggak boleh," kata Maya.

"Ya si mamah sih bilang sama saya ya untuk saya, cuma kan dari pihak keluarga, yang ini mau, yang itu mau. Terus dia orang, dia bilang katanya saya statusnya anak angkat. Surat rumahnya tuh sampai sekarang hilang saya nggak tahu ke mana," tambahnya.

Kabarnya pihak Darsih khawatir Maya akan menjual rumah peninggalan Laila Sari itu untuk modal usaha.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest