Follow Us

Makin Tak Sabar, TREASURE Bagikan Teaser Web Drama Mereka Seminggu Jelang Tayang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea School 2017 di Sini

Hinggar - Senin, 08 November 2021 | 07:30
TREASURE
allkpop

TREASURE

GridStar.ID - TREASURE merilis teaser drama yang akan dibintanginya, 'The Mysterious Class'.

Drama ini akan tayang mulai tayang minggu depan.

Web drama tersebut terinspirasi dari serial film horor ikonik Whispering Corridors yang tayang pertama kali pada tahun 1998.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 1, Penyakit Misterius yang Menjangkit Bak Wabah Zombie

Film tersebut bahkan membuat popularitas pemainnya meroket seperti i Song Ji Hyo , Gong Hyo Jin , Oh Yeon Seo , dan banyak lagi.

Dalam web drama baru TREASURE tersebut, dua belas member akan berperan sebagai siswa di kelas yang sama di sekolah menengah khusus laki-laki.

Saat mereka mulai curiga bahwa salah satu siswa di kelas itu sebenarnya adalah hantu, mereka mulai meragukan satu sama lain saat mereka mencari hantu yang tersembunyi di antara mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jirisan Eps 4, Yi Kang Telat Menyadari Kebenaran Perkataan Hyun Jo?

Dalam teaser yang baru saja dirilis, Choi Hyun Suk dan Bang Ye Dam mengadakan pemanggilan arwah di kelas mereka saat mereka mencoba untuk berkomunikasi dengan roh.

Doyoung kemudian memberi tahu teman-teman sekelasnya, “Memang benar secara resmi, hanya ada 20 siswa di kelas kami.”

Saat mereka dengan panik mulai menghitung jumlah siswa di kelas, So Jung Hwan bertanya, “Lalu mengapa ada 21 siswa di kelas kita?”

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest