Follow Us

Lee Ji Hoon Meminta Maaf Karena Temannya Membuat Onar di Lokasi Syuting, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea

Hinggar - Minggu, 07 November 2021 | 07:00
Lee Ji Hoon
soompi

Lee Ji Hoon

GridStar.ID - Sebuah kejadian tak menyenangkan terjadi di lokasi syuting drama Sponsor.

Hal ini terungkap pada 3 November lalu, YTN Star mengungkap seorang anggota staf drama mengunggah di ruang obrolan grup staf terkait kejadian tak menyenangkan di lokasi syuting.

Terungkap jika salah satu aktor membawa seorang kenalan ke lokasi syuting dan menghujat mereka.

Baca Juga: Duh, Tertampar Visual! Ini 3 Drakor Bertabur Aktor dan Idol KPop, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Now, We Are Breaking Up

“Saya tidak tahu apakah mereka gangster atau preman, tapi saya pikir tidak tepat baginya untuk membawa orang itu ke lokasi syuting dan mengancam seseorang.

Untungnya, saya bukan satu-satunya yang mendengarnya, dan orang-orang itu mengatakan mereka akan bersaksi jika saya membutuhkannya," ungkap mereka.

“Aktor itu sendiri mengatakan dia menghentikan [kenalannya], tetapi saya bukan satu-satunya yang merasakan cara dia mengatakan,

Baca Juga: 4 Drakor Terbaik OCN Bergenre Thriller Kriminal yang Bikin Deg-degan, Simak Juga Sinopsis Dram Korea My Name

'Mengapa Anda memprovokasi saya?' dengan matanya, dan ada juga banyak orang yang akan bersaksi tentang ini juga," ungkap mereka dalam sebuah pesan obrolan.

Produser dari Sponsor akhirnya merilis pernyataan terkait dengan insiden itu.

"Pertama, kami mohon maaf atas berita yang tidak menyenangkan.Berikut adalah pernyataan kru produksi tentang insiden yang terjadi di lokasi syuting.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest