Follow Us

Dilepeh Kaesang Pangarep Usai Dijanjikan Nikah, Aura Felicia Tissue Semakin Terpancar, Intip Potret Terbarunya yang Bak Artis Korea!

Yulia Susanti - Jumat, 05 November 2021 | 09:33
Felicia Tissue
Instagram Felicia Tissue

Felicia Tissue

GridStar.ID - Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat menghebohkan tanah air.Bahkan, nama Felicia Tissue sempat trending di Twiiter pada Maret 2021 lalu.Bagaimana tidak, Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sempat Diberitakan Depresi Usai Gagal Jadi Mantu Presiden RI, Felicia Tissue Justru Kini Semakin Bersinar Aktif dalam Kegiatan Mulia Ini, Pantas Banjir Pujian NetizenIbu Felicia Tissue aktif menyuarakan kejadian itu di media sosial.Putusnya hubungan keduanya disebut karena orang ketiga alias Nadya Arifta.Padahal, Felcia Tissue dijanjikan bakal dinikahi pada Desember 2020 lalu.Baca Juga: Jadi Aktivis Stillbirth, Felicia Mantan Kaesang Ungkap Status Terkininya, Netizen Puji Habis-habisan: Cerdas, Cantik, Good Looking

Melansir gridhot.ID, Sudah move on dari Kaesang, wanita kelahiran 1994 itu makin cantik dengan aura yang bersinar.Apalagi penampilan dan gaya busana Felicia kini semakin terlihat seksi dan modis.Bahkan kecantikan Felicia sukses mencuri perhatian hingga disebut bak eonni Korea.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Auto Bakal Nyesel? Begini Potret Terbaru Felicia Tissue yang Tampil Mempesona dengan Gaya Modis, Pangling Baget!Seperti pada foto terbaru yang ia unggah melalui akun Instagram pada Minggu (24/10) lalu.Dalam foto tersebut, mantan kekasih Kaesang ini tampil seksi dalam balutan halter neck top.Atasan halter neck itu memiliki potongan yang ketat sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Felicia Tissue
Instagram Felicia Tissue

Felicia Tissue

Baca Juga: Kaesang Menghilang Tanpa Beri Kejelasan pada Sang Cucu, Hasil Nihil Didapat Nenek Felicia Saat Datang ke Bogor: Dinding Istana Itu Begitu Tebal

Modelnya yang halter neck membuat sebagian pundaknya tereskpos dan memberikan aura seksi.Untuk bawahannya, Felicia memilih straight pants yang simpel namun terlihat modis."Makin cantik makin bersinar," puji netizen.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Netizen Tantang Felicia Tissue Laporkan Komentar Nyinyir ke Polisi, Mantan Kaesang Tunjukkan Surat Laporan: Ini Mau Anda Kan?"Wanita kalo di sia siain itu lebih terlihat woow dan berharganya," tulis lainnya. "Cantik banget," puji netizen lain. "Menurut aq ci Feli sangatlah menghargai bapaknya pisang pas lagi bersama sipisang, sangat sederhana sekali jika ci Feli berpakaian, tapi skrg ci Feli semenjak gk lagi sama si pisang terlihat sangat menikmati menjadi dirinya sndr? patut diacungkan jempol," tulis netizen.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest