Follow Us

Diam-Diam Dikawini Pejabat Daerah, Artis yang Kini Berhijab Ini Turun Tangan Bantu Orang Kecil hingga Korbankan Dana Pribadi

Yulia Susanti - Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:32
Vivi Zubedi
TRIBUNNEWS/HERUDIN

Vivi Zubedi

GridStar.ID - Vivi Zubedi mendampingi suaminya M. Aditya Mufti Arifin yang menjabat sebagai Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024.Menjadi istri pejabat, ia membuat terobosan baru. Ia mempromosikan Kota Banjarbaru melalui akun Instagram @banjarbaru.go.

Baca Juga: Sempat Merasakan Berstatus Istri Pejabat, Inilah Sepak Terjang Gista Putri di Dunia KeartisanIa memiliki tim yang mengurus dengan dana pribadinya.Vivi ingin membantu pengusaha lokal setempat untuk lebih dikenal secara luas.Mulai dari destinasi wisata, kerajinan tangan, kuliner, fashio, bisnis jasa, dan menjadi wadah promosi UMKM.Baca Juga: Lepas Karier Keartisannya Demi Sandang Status Istri Pejabat, Sonya Fatmala Ceritakan Perbedaan Hidupnya Saat Ini

Melansir Tribunnews.com, Misalnya saja UMKM yang dikelola kelompok masyarakat Kampung Purun tepatnya di Kelurahan Palm, Kecamatan Cempaka, yang memanfaatkan rumput liar dan diolah menjadi aneka produk kerajinan tangan.Kemudian ada dari postingan Bull & Bear Coffee, tertanggal 27 Mei 2021, bukan semata konten kuliner namun mengandung informasi berguna bagi warga yang ingin belajar trading saham, bisa datang ke cafe tersebut.Begitupun informasi terkait jasa di Kota Banjarbaru ditampilkan dalam kolom highlight.

Baca Juga: Baru Rasakan Bahagia Lepas dari Kiwil, Meggy Wulandari Kepergok Nangis Histeris Dapat Perlakuan Begini dari Putri Sambungnya, Terlihat Makin Kurus Sejak Jadi Istri PejabatMenurut Vivi, semua usaha lokal yang ingin dipromosikan di wadah tersebut tidak perlu merogoh kocek alias gratis.Masyarakat cukup mendaftar dan memberikan informasi detail tentang usaha yang dijalani.Konten yang disajikan pun terlihat berkualitas dan informatif. Bahkan Ibu Walikota mengaku menggunakan fotografer profesional demi mendapatkan konten yang maksimal.(*)

Source : Tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest