Follow Us

Benarkan Dirinya Pergi ke Hotel dengan Suami Orang, Thalita Latief Akhirnya Buka Suara Setelah Dituding Pelakor Suami Irena Fabiola: Pergaulan Kami Biasa

Rahma - Kamis, 04 November 2021 | 14:01
Thalita Latief
dok.Kompas.com

Thalita Latief

GridStar.ID - Thalita Latief akhirnya buka suara terkait tudingan yang menyebut dirinya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube AlElDul TV yang dipandu oleh Maia Estianty, baru-baru ini.

Kepada Maia Estianty, Thalita menjelaskan dua tudingan, yaitu soal dirinya mengobrol dengan suami orang pada dini hari dan check ini di hotel.

Baca Juga: Istri Sah Ichsan Reynaldi Beberkan Gelagat Tak Wajar Usai Chat Selingkuh dengan Thalita Latief, Tak Pulang ke Rumah Sejak Agustus: Tak Mau Buka Aib, Beliau Masih Suami Saya

Ditegaskannya kalau semua adalah benar namun salah paham.

"Itu kan digiringnya katanya conversation sampe jam 4 pagi seolah-olah. Itu nggak (berhubungan) intens, enggak. Pembicaraan mengenai sakit, udah," cerita Thalita, dikutip dari Tribunnews, Kamis (04/11).

Namun Thalita mengaku kalau orang tersebut yang pertama kali menghubunginya setelah mendengar kabar dirinya sedang sakit kanker di pemberitaan media.

Baca Juga: Irena Fabiola Kantongi Bukti Aib Thalita Latief dan Suaminya Berselingkuh Rapat-Rapat: Allah Nggak Tidur, Waktu yang Menjawab

Selain itu Thalita Latief juga menyebut dirinya menjalin komunikasi dengan orang yang disebut suami dari wanita bernama Irena Fabiola itu hanya sekedar membahas sepak bola.

"Trus tiba-tiba pertengahan tahun ada Piala Eropa. Aku sebagai wanita tomboy sangat mencintai bola. Aku suka banget bola. Dan pertandingan-pertandingan bola negara bagus itu dini hari. Jadi obrolan kami itu seputar sepak bola," ujarnya.

"Dan itu di pergaulan kami biasa. Jadi bener-bener obrolan seputar dunia olahraga sepak bola," tambahnya.

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest