Follow Us

Pangling Banget! Krisdayanti Pamer Video Lawas Dirinya Saat Menangkan Kontes Bernyanyi Internasional

Yulia Susanti - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 08:30
Krisdayanti
instagram.com/@krisdayantilemos

Krisdayanti

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok diva Indonesia Krisdayanti.Kridayanti merupakan penyanyi yang memiliki segudang prestasi.Suara emasnya mampu menghantarkan dirinya memperoleh berbagai penghargaan.

Baca Juga: Jadi Menantu Kesayangan, Atta Halilintar Dapat Hadiah Ini dari Raul Lemos, Apa Itu?Mantan istri Anang Hermansyah itu baru-baru ini membagikan video lawasnya.Terlihat dalam unggahan akun Instagram @krisdayantilemos ia menjuarai ajang yang menyanyi internasional yang ditayangkan TVRI.Ia menjadi Grand Champion dalam Asia Bagus dengan memperoleh nilai tertinggi.Baca Juga: Dari Dulu Perang Dingin dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kaget Atta Halilintar Banyak Kemiripan dengan Suami Krisdayanti: Shionya Sama

Istri Raul Lemos itu juga menuliskan keterangan dalam unggahannya."Bakti yuk adik-adik, masa depan di genggaman. Tuhhh trophy nya masih ada..," tulisnya.

Selain cuplikan video, ia juga bagikan foto trophy yang masih ia simpan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Rela Hidup Bertahun-tahun di Ruko, Aurel Hermansyah Beberkan Alasannya Dulu Lebih Pilih Tinggal Bersama Anang Hermansyah Ketimbang Krisdayanti, Sikap Raul Lemos Disinggung: Cekcok antara Mimi dan Om...Unggahan itu dibanjiri pujian dari rekan sesama artinya."Aku nonton ini, masih kecil bngtt tapi ingat," tulis @makeupbylaode."Idolaaaa akuuuhhh dri duluuuu," tulis @dewitamaharani.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Rela Hidup Bertahun-tahun di Ruko, Aurel Hermansyah Beberkan Alasannya Dulu Lebih Pilih Tinggal Bersama Anang Hermansyah Ketimbang Krisdayanti, Sikap Raul Lemos Disinggung: Cekcok antara Mimi dan Om..."Cantikkkkk bgt gemes," tulis @ayushita.Kini bakat bernyanyinya diturunkan ke sang anak yaitu Aurel Hermansyah dan Amora Lemos.(*)

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest