Follow Us

Jadi Menantu Kesayangan, Atta Halilintar Dapat Hadiah Ini dari Raul Lemos, Apa Itu?

Yulia Susanti - Senin, 25 Oktober 2021 | 19:45
Raul Lemos, KD, Aurel dan Atta
Via GridHITS.ID

Raul Lemos, KD, Aurel dan Atta

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat hadiah dari Raul Lemos.Hal itu dibagikan Atta Halilintar di YouTube AH pada Kamis (19/08).Awalnya, sang YouTuber mendapati rumahnya dipenuhi dengan bunga.

Baca Juga: Dari Dulu Perang Dingin dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kaget Atta Halilintar Banyak Kemiripan dengan Suami Krisdayanti: Shionya SamaRangkaian bunga berukuran besar itu berada di area kolam renang.Bunga yang menhiasi kolam renangnya ada anggrek dan bunga tulip.Bunga itu merupakan persembahan atas susksesnya duet Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.Baca Juga: Akhirnya Bisa Berkumpul dengan Aurel dan Atta Halilintar, Raul Lemos Singgung Soal Keluarga: Ikatan yang Bertahan Selamanya

Melasir gridHITS.ID, Saat mengehtahui pengirimnya, Atta Halilintar tak kuasa menahan kegirangan."Habis pulang dari presscon dipanggil Mansur (asisten Atta) nih, apa Sur?" ujar Atta Halilintar."Bang, ada bunga-bunga nih," dialog Mansur memberi tahu Atta.

Baca Juga: Akhirnya Kembali Bertemu, Begini Momen Pertama Kali Aurel Hermansyah Dipeluk Raul Lemos Bikin Krisdayanti Terharu: Kebahagiaan yang Utuh"Semoga Om Raul sehat terus menjadi pemimpin keluarga yang hebat. Terima kasih Om Raul," ia menambahkan doa.Melihat banyaknya bunga ucapan selamat atas kesuksesan lagunya, Atta menduga akan lebih banyak bunga yang datang.Bagi suami Aurel, bunga-bunga itu adalah wujud cinta kepadanya.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Selama Bertahun-tahun Miliki Hubungan yang Tak Baik, Namun Siapa Sangka Aurel dan Atta Halilintar Sambut Hangat Raul Lemos Saat Tiba di Jakarta

"Ini bukti banyak orang yang cinta," kata dia.Di sisi lain, Krisdayanti pernah mengatakan kepada Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid bahwa Atta merupakan kesayangan suaminya.KD mengungkapkan hal itu saat untuk pertama kali berbicara dengan orang tua Atta secara virtual.

Kebersamaan Atta, Aurel, KD, dan Raul Lemos.
Via GridHITS.ID

Kebersamaan Atta, Aurel, KD, dan Raul Lemos.

Baca Juga: Hamil Besar, Aurel Periksa Mandor Bangunan Rumahnya yang Tak Kunjung Jadi, Atta Halilintar: Kalau Mamak Nur Marah, Orangnya Bisa Hilang!"Ya ampun, kita ini besan belum pernah ketemu. Saya terima kasih banyak," ujar Krisdayanti, melansir Tribunnews.com, Sabtu (21/08).Terima kasih banyak putri saya sudah diarahkan, anak sulungnya dampingin anak saya, terima kasih," terang Krisdayanti.Pada kesempatan itu, mantan istri Anang Hermansyah ini menyebut bahwa suaminya, Raul Lemos sangat menyayangi Atta Halilintar.

Baca Juga: Belum Bisa Berjumpa Usai Berbaikan, Begini Reaksi Girang Aurel saat Video Call dengan Raul Lemos, Atta Halilintar Janjikan Ini ke Mertua"Ini shionya suami saya sama anak lanang (laki-laki) ini sama, jadi suami saya udah sayang sekali sama Atta," kata dia."Terima kasih, mudah-mudahan bisa cepet ketemu, insyallah," tandasnya kemudian.Pada kesempatan itu, KD bahkan menitikkan air mata.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest