Follow Us

Duduki Posisi Istri Pejabat, Chacha Fraderica Rela Tinggalkan Karir keartisannya, Ungkap Kekesalannya pada Larangan Suaminya Ini

Yulia Susanti - Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:01
 Chacha Frederica
instagram.com/chafrederica

Chacha Frederica

GridStar.ID - Artis Chacha Frederica resmi menjadi istri Bupati Kendal.Diketahui, Dirco Ganinduto dilantik di Komplek Gurbernur Kota Semarang pada (26/02).Sejak itu, ia meninggalkan ibukota dan ikut kegiatan blusukan suaminya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Status Suaminya Ternyata Wakil MPR yang Terpaut Usia 27 Tahun, Artis Ini Diperlakukan Bak Ratu oleh Sang SuamiSelain berperan menjadi istri, ia juga sibuk berkegiatan sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kendal.Sebelum itu, ia menjadi presenter acara televisi.Melalui YouTube MOP Channel Chacha ungkap kekesalannya pada sang suami.

Baca Juga: Hengkang dari Dunia Hiburan Sejak Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Ungkap Perubahan yang Dialaminya

Melansir TribunMedan.com, "Aku bilang sama suamiku pengen naik sepeda, terus suamiku bilang 'Kamu tu punya komunitas dulu baru beli sepeda. Kamu beli sepeda mau naik sepeda kemana, sama siapa, sendiri itu bahaya' katanya," kenang Chacha kesal.Chacha pun mengaku tak mengantongi izin untuk ikut bersepeda meski mengaku akan bergabung dalam komunitas sepeda Nirina Zubir."'Udah nggak usah aneh-aneh'. Aku nggak diizinin sama suamiku," ungkap Chacha.

Baca Juga: Pantas Pilih Tinggalkan Gemerlap Dunia Panggung, Uut Permatasari Berlinang Air Mata Dinikahi Pejabat Tinggi Kepolisian, Intip Kehidupan Sang Biduan KiniAlhasil, tatkala pandemi dan banyak orang bersepeda, pemeran 'Bawang Merah Bawang Putih' itu makin kesal dengan sang suami."Terus pandemi, terjadilah orang-orang semua sepedaan. Terus aku kerajaannya cuma kayak 'Da liat deh, sekarang semua orang pada naik sepeda, pada punya banyak teman aku nggak punya teman aja deh," ujarnya kesal.Kendati begitu, bak obati kekecewaan sang istri, Dico Ganinduto kerap mengajak Chacha Frederica sepedaan bersama teman-temannya di Kendal.Baca Juga: Hidup Makmur Jadi Istri Pejabat Tinggi Kepolisian, Pedangdut Ini Justru Tampil Sederhana Pergi ke Pasar Gendong Anak hingga Tinggal di Rumah Dinas Sederhana

"Ya udah akhirnya sama teman-teman yang ada di Kendal sih. Cuma maksudnya kalau di Jakarta kan engga ada, kan beda juga sepedanya. Mereka kan road bike, kalau aku di sana kan karena treknya beda jadi pakai MTB gitu," terang Chacha.Oleh karena itu, saat bertemu Nirina Zubir, Chacha mengungkapkan kekesalannya."Tadi aku lagi ngadu sama kak Ina, 'Ka Ina aku sebel, padahal udah mau naik sepeda dari zaman sepeda belum hits ya kak, huh sebel banget, tapi ya udahlah. Udah jadi istri mau nggak mau," pungkas Chacha Frederica.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat di Usia Muda Usai Dinikahi Mantan Kekasih BCL, Pesinetron yang Sudah Jarang Kelihatan di Layar Kaca Ini Ungkap Nasibnya yang Berubah Drastis!Bak ingin mengobati rasa kecewa Chacha, Nirina pun berjanji akan ajak istri Bupati Kendal itu bersepeda bersama."Makanya tadi aku bilang tunggu saatnya nanti Na main ke tempatnya Chacha di Kendal," ungkap Nirina Zubir.(*)

Source : Tribunmedan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest