Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Status Suaminya Ternyata Wakil MPR yang Terpaut Usia 27 Tahun, Artis Ini Diperlakukan Bak Ratu oleh Sang Suami

Yulia Susanti - Senin, 25 Oktober 2021 | 19:15
Ingrid Kansil
Kolase Instagram

Ingrid Kansil

GridStar.ID - Ingrid Kansil adalah artis, pembawa acara, dan bintang sinetron dan iklan.Tak hanya itu, ia juga pernah menduduki kursi DPR tahun 2009-2014 dari Partai Demokrat.Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Syarief Hasan.

Baca Juga: Hengkang dari Dunia Hiburan Sejak Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin Ungkap Perubahan yang DialaminyaSyarief Hasan merupakan duda anak tiga.Pernikahan keduanya sempat disoroti karena perbedaan usia yang terpaut 27 tahun.Namun, ia diperlakukan bak ratu oleh sang suami.Baca Juga: Pantas Pilih Tinggalkan Gemerlap Dunia Panggung, Uut Permatasari Berlinang Air Mata Dinikahi Pejabat Tinggi Kepolisian, Intip Kehidupan Sang Biduan Kini

Melansir TribunMedan.com, Dari pernikahan mereka, Ingrid Kansil dikaruniai seorang putri bernama Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.Ingrid Kansil mengungkap hal yang membuatnya jatuh cinta pada sosok Syarief Hasan, pria yang kini menjabat Wakil Ketua MPR RI dari fraksi Partai Demokrat.Hal itu diungkapnya pada Venna Melinda, Rabu (28/04) lalu.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat Malah Diselingkuhi Banyak Wanita, Pedangdut Ini Telan Pil Pahit Nasibnya Kini, Banting Tulang hingga Lepas Hijab Sejak Suami DipenjaraAwalnya ia mengaku memang tak pernah pacaran dengan usia yang seumuran."Mungkin karena aku kan paling besar ya, Mbak (Venna). Segala sesuatu tuh harus punya ilmu yang lebih dari aku," kata Ingrid mengawali kisahnya.Sebelum pacaran dengan Syarief Hasan, Ingrid Kansil mengaku pernah dekat dengan pria yang berumur lebih tua 9 tahun darinya.

Ingrid Kansil dan Syarief Hasan
WARTA KOTA/Nur Ichsan

Ingrid Kansil dan Syarief Hasan

Baca Juga: Baru Rasakan Bahagia Lepas dari Kiwil, Meggy Wulandari Kepergok Nangis Histeris Dapat Perlakuan Begini dari Putri Sambungnya, Terlihat Makin Kurus Sejak Jadi Istri PejabatSetelah hubungannya dengan si pria kandas, Ingrid Kansil lantas dikenalkan oleh seorang temannya kepada Syarief Hasan.Setelah mulai dekat, Ingrid melihat sosok Syarief Hasan cukup taat dalam hal agama."Kita sama-sama salat tuh di mushola di sebuah restoran. Dari situ tuh saya lihat, 'Oh ini kayaknya agamanya lumayan', gitu," kata Ingrid.(*)

Source : Tribunmedan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest