Follow Us

Polantas Pakai Mobil Dinas PJR untuk Pacaran Diduga Adik Puput Nastiti Devi, Begini Nasib Ipar BTP Jika Terbukti Langgar Aturan

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:33
AB pakai mobil dinas untuk pacaran
kolase GridHot.id

AB pakai mobil dinas untuk pacaran

GridStar.ID - Baru-baru ini viral kasus polisi lalu lintas yang menggunakan mobil dinas untuk keperluan pribadinya.

Sosok Bripda AB viral di media sosial setelah menggunakan mobil dinas PJR saat pacaran dengan kekasihnya.

Benarkah sosok AB ini adalah adik dari Puput Nastiti Devi?

Baca Juga: Pantas Enteng Berikan Rumah Mewah untuk Veronica Tan, Istana Baru Ahok untuk Puput Nastiti Devi Kelewat Megah Dilengkapi Fasilitas Olahraga Mahal Ini, Begini Keakraban dengan Yosafat

Divisi Profesi dan Pengamanan Polri langsung menahan Bripda AB untuk diperiksa terkait kasus ini.

"Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan," kata Sambo saat diminta konfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Selain itu, lanjut Sambo, AB juga akan dicopot dari jabatannya dari Korlantas Polri. "Dan copot yang bersangkutan dari fungsi lantas," ujarnya.

Baca Juga: Sarah Eliana Purnama, Nama Perempuan BTP dari Puput Nastiti Devi Ini Punya Arti Unik, Ternyata Sebuah Singkatan!

Sementara itu, ada fakta lain yang mengejutkan dari sosok AB.

Sebuah akun dengan nama @Pasifisstate di Twitter nampak menunjukkan foto yang diduga keterkaitan Bripda AB dengan Puput Nastiti Devi atau istri Ahok.

Nampak dalam sebuah cuitan, akun tersebut mendapatkan informasi terkait sosok Bripda AB yang ternyata adik dari Puput Nastiti Devi.

Source : GridHot.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest