Follow Us

Setelah Sempat Menghilang, Akhirnya Kim Seon Ho Akhirnya Meminta Maaf Usai Kontroversi yang Melibatkannya dan Mantan Kekasih

Hinggar - Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:33
Kim Seon Ho
NETFIX

Kim Seon Ho

GridStar.ID - Dunia entertainment Korea Selatan dihebohkan oleh pengakuan seorang perempuan mengenai aktor K ke media sosial.

Pada Senin (18/10), perempuan tersebut mengaku merupakan mantan kekasih seorang aktor dan mengungkap bahwa dirinya sempat mengandung anaknya.

Namun sang aktor memintanya untuk melakukan aborsi dan berjanji akan menikahinya beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Usai Kontroversi yang Menimpa Kim Seon Ho, Shin Min Ah dan Lee Sang Yi Batal Menggelar Wawancara, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Muncul spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Setelah rumor tersebut semakin membesar, agensi dari Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya mencari tahu faktanya.

Kemudian pada Rabu (20/10), Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Start-Up yang Memecah Penonton Jadi Tim Ji Pyeong dan Tim Do San

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebutkan nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest