Follow Us

Tuai Kontrovesi Rumor Aktor K yang Menyeret Nama Kim Seon Ho, Agensi Akhirnya Buka Suara

Hinggar - Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:02
Kim Seon Ho
soompi

Kim Seon Ho

GridStar.ID - Dunia entertainment Korea Selatan digunjang usai sebuah rumor tersebar pada Senin (18/10).

Seorang netizen mengunggah sebuah postingan di komunitas online berjudul “Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu.”

Dalam unggahannya tersebut penulis (A) mengungkap dirinya sudah berkencan dengan seorang aktor.

Baca Juga: 3 Adegan Kiyowo Hye Jin dan Du Sik yang Bikin Baper, Simak Juga Sinopsis Dram Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Kemudian mereka putus lebih dari empat bulan yang lalu dan menyebutnya sebagai "sampah tanpa hati nurani atau rasa bersalah sedikit pun".

Dia mengaku bahwa dirinya sudah hamil anak K dan sang aktor memaksanya melakukan aborsi.

“Dia membuatku menggugurkan bayiku yang berharga dengan janji palsu pernikahan, dan dia memaksaku untuk berkorban karena dia sensitif ketika mengerjakan sebuah proyek dan karena dia seorang bintang. Saya mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena ini, ”jelas A.

Baca Juga: Produser Beri Peringatan Karena Lokasi Syuting Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Banyak Dikunjungi Orang, Cek Juga Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha di Sini

“Karena pendidikannya yang sulit, dia memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. Dia selalu terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu saja pengorbanan orang-orang di sekitarnya. Saya pikir dia akan memperlakukan saya secara berbeda, tetapi bahkan setelah kami putus, dia hanya sibuk syuting iklan dan tidak meminta maaf atau menyesal.” sambungnya.

Tak sampai di sana, K mengaku bahwa dirinya harus membayar ganti rugi hingga 900 juta won jika memiliki anak sekarang, namun saat ini ia tak memilikinya.

Fakta lain yang ditemukan A mengatakan K berbohong terkait dengan hal itu.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest