Follow Us

Geram dengan Sikap Ceplas-Ceplos dan Kebiasaan Suka Ikut Campur Nyai, Ketua Persatuan Artis Indonesia Ingatkan Nikita Mirzani Soal Omongan Dinilai Kasar: Etika!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 18 Oktober 2021 | 18:03
Anwar Fuady dan Nikita Mirzani
Kolase Tribun

Anwar Fuady dan Nikita Mirzani

GridStar.ID - Belum lama ini, viral sebuah video soal ketua Persatuan Artis Sinema Seluruh Indonesia (Parsi), Anwar Fuady mengomentari artis yang bicara kasar.

Banyak yang menduga jika pernyataan aktor senior itu ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Seperti yang kita ketahui, jika Nyai sapaan akrab untuk Nikita Mirzani memang kerap berbicara kasar dan ceplas ceplos.

Baca Juga: Pernikahan Sirinya dengan Raffi Ahmad Tak Terbukti hingga Kini, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Ngemis Izin ke Amy Qanita untuk Mencintai Sang Presenter

Tak jarang pula Nikita Mirzani ikut andil mengomentari masalah artis lain yang tak jarang menggunakan bahasa kasar dan tidak sepantasnya.

Nikita Mirzani kini kembali menjadi omongan setelah ikut menyindir Baim Wong soal kakak Suhud yang ia marahi.

Bahkan Nikita Mirzani juga turu menyinggung selebgram Rachel Vennya yang ketahuan kabur dari karantina di Wisma Atlit.

Baca Juga: Keluarga Kakek Suhud Minta Konten Video Baim Wong Segera Dihapus, Nikita Mirzani: Enggak Mau Bapaknya Diolok-olok

Dalam video wawancaranya, sentilan Anwar Fuady untuk Nikita Mirzani tersebut dilakukannya lewat wawancara di salah satu portal media hiburan tanah air.

Video ucapan Anwar Fuady tersebut tersebar di akun gosip Instagram pada Selasa (18/10).

Intinya, Anwar Fuady mengkritik ucapan Nikita Mirzani yang dinilai terlalu kasar dilontarkan aktris yang berjuluk Nyai tersebut.

Baca Juga: Sindir Telak Baim Wong, Nikita Mirzani Angkat Suhut Jadi Kakeknya Usai Disebut Pengemis Oleh Suami Paula Verhoeven: Kita Belanja Yuk

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest