Follow Us

Luna Maya Dikabarkan Rela Terbang ke Indonesia saat Liburan ke Jepang untuk Labrak Peramal yang Sebut Sang Artis Masih Meratapi Reino Barack

Yulia Susanti - Jumat, 08 Oktober 2021 | 10:02
Luna Maya dan Reino Barack
Instagram Via Sosok.ID

Luna Maya dan Reino Barack

GridStar.ID - Luna Maya naik pitam lantaran seorang peramal menerawang dirinya.Pasalnya, ada ahli tarot yang meramal kondisi dirinya usai putus dari Reino Barack.Sang peramal juga menyebutnya sebagai playing victim.

Baca Juga: Bukan dengan Luna Maya ataupun Sophia Latjuba, Ariel NOAH Justru Didoakan Berjodoh dengan Artis Lawas Ini, Foto Ini yang Jadi PenyebabnyaRupanya, sosok yang dilabrak adalah Denny Darko.Denny Darko menceritakan hal itu pada YouTube Melaney Ricardo pada Senin (09/11).Denny Darko dikenal sering meramal para artis lewat kartu tarotnya.Baca Juga: Mantan Terindah, Terungkap Gaya Pacaran Luna Maya dan Ariel NOAH Dulu

Melansir Sosok.ID, "Orang nanya waktu itu 'Luna Maya gimana?'. Udah santai aja, Luna Maya bukan victim. Dia sudah bisa menerima itu," ucap Denny Darko, dikutip dari Grid.ID."Gue jelas-jelas bilang Luna Maya ini bukan victim di sini. Ya dia biasa aja," ujarnya."And then Luna give you call?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Diam-Diam Religius Meski Selama Ini Tak Diumbar, Ariel NOAH Rutin Ngaji Seminggu Sekali dengan Ustaz"Ya, from Japan," jawabnya."Ditelepon sama Luna, dari Jepang. Lu bayangin, orang kalau lagi liburan, kalau enggak penting-penting banget enggak mungkin telepon," lanjut Melaney."Den, Lu kan kenal gue, Lu enggak nanya sama gue aja?," kata Denny menirukan dialog Luna.

Baca Juga: Sosok Ini Jadi Saksi Luna Maya Sewa Ruangan Rp 4 Juta Demi untuk Tempat Nangis, Ada Apa?

"Gue harus apa?," kata Denny Darko kemudian.Dituturkan Denny, Luna Maya memintanya untuk membuat klarifikasi di Instagram. Denny pun menurutinya sebagai bentuk permintaan maaf."Serius Den sampai begitu? ucap Melaney.

Baca Juga: Seumur Hidup Nggak Pernah Ditolak Cewek, Ini Senjata Pamungkas Ariel NOAH dalam Percintaan"Serius." tegas Denny.Bahkan ketika itu, Luna Maya siap terbang ke Indonesia untuk menyelesaikan masalahnya dengan Denny Darko.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest