Follow Us

Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 10, Akankah Hong Banjang Nyatakan Perasaannya pada Hye Jin!

Yulia Susanti - Senin, 11 Oktober 2021 | 23:00
Hometown Cha Cha Cha
tvN

Hometown Cha Cha Cha

GridStar.ID - Sung Hyun gigih memperjuangkan Hye Jin dan menyatakan perasaannya. Hye Jin dibuntuti orang jahat yang selama ini dibuntuti warga. Tak beruntung, Hong Banjang datang untuk Membantu Hye Jin.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drakor Terbaru Bulan Oktober 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha Hong Banjang terlibat perkelahian dengan sang penyusup. Hal itu membuat Hong Banjang dilarikan ke rumah sakit karena diarahkan teluka. Hye Jin menangis karena khawatir dengan kondisi Hong Banjang. Baca Juga: Patut Dinantikan, Kim Woo Bin Bergabung dengan Sang Kekasih Shin Min Ah untuk Drama Our Blues, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Melansir Jogja.Tribunnews.com, Kini, Ji Sung Hyun belum mendapatkan kesempatan menyatakan cinta pada Hye Jin, mengingat kondisi Hye Jin yang sedang terguncang karena penyusup di rumahnya. Setelah kejadian yang mengejutkan di rumah Hye Jin, Hong Banjang tampaknya tak ingin melihat Hye Jin sendiri. Hye Jin pun memilih memilih untuk menginap di rumah Hong Banjang karena khawatir terjadi sesuatu di rumahnya.

Baca Juga: Gegara Ini Netizen Menduga Kim Woo Bin Juga Ikut Nonton Drama Sang Kekasih, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang Diperankan Shin Min Ah di Sini Hye Jin datang ke rumah Hong Banjang tanpa perpisiapan. Selain berbagi ruangan, Hong Banjang harus meminjami kaus milik Hye Jin. Keesokan harinya, seluruh warga Gongjin sangat khawatir dengan keselamatan Hye Jin daripada Hong Banjang. Mereka justru memberikan perhatian seperti memberikan vitamin hingga kopi gratis. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 7, Desa Gongjin Kedatangan Produser Terkenal!

Selama perjalanan menuju klinik, Hong Banjang tak sekalipun meninggalkan Hye Jin hingga dokter itu sampai di tempat praktiknya.Di sisi lain, Hye Jin mengingat bahwa hari itu adalah hari peringatan kematian kakek Hong Banjang.Tentunya, sepulang kerja ia berinisiatif untuk membelikan kelengkapan makanan untuk Jesa budaya upacara untuk memperingati hari kematian leluhur.

Baca Juga: Karena Shin Min Ah? Terungkap Alasan Kim Seon Ho Bergabung dalam Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itu di SiniAwalnya Hye Jin berpikir bahwa Hong Banjang akan memperingatinya sendiri.Ketika tiba di rumah Hong Banjang, justru orang-orang di Desa Gongjin pun silih berganti datang sembari membawa perlengkapan makanan.Mereka tak ingin Hong Banjang kekurangan saat melakukan Jesa.

Baca Juga: Produser Beri Peringatan Lokasi Syuting Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Banyak Dikunjungi Orang, Cek Juga Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha di Sini Kedatangan Hye Jin pun membantu membantu Hong Banjang untuk mempersiapkan upacara Jesa. Bahkan, Hye Jin juga sempat memperkenalkan dirinya kepada sang.Tentu sikap Hye Jin membuat Doo Shik tertawa. Bagaimana kelanjutan kisah Hye Jin dan Hong Banjang?.(*)

Source : jogja.tribunews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest