Follow Us

Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Hrithik Roshan Ungkap Pesan untuk Aryan Khan

Hinggar - Jumat, 08 Oktober 2021 | 16:02
Hrithik Roshan
instagram

Hrithik Roshan

GridStar.ID - Anak sulung dari Shah Rukh Khan, Aryan Khan dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia ditangkap saat melakukan pesta narkoba di sebuah kapal pesiar pada Minggu (03/10).

Banyak orang terutama publik figur yang bersimpati dengan kondisi yang dialami Aryan saat ini.

Baca Juga: Citra Sang Ayah Harus Tercoreng, Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi Saat Berada di Kapal Pesiar Karena Lakukan Pesta Narkoba

Salah satunya, dukungan diberikan oleh Hrithik Roshan.

Melalui unggahannya ia memberikan ucapan yang mendukung Aryan bisa melewati masalah yang terjadi padanya.

"Aryan sayangku. Hidup adalah perjalanan yang aneh. Tidak selalu bagus, tapi Tuhan baik. Dia hanya memberi cobaan terberat untuk dihadapi. Anda tahu bahwa Anda dipilih ketika di tengah-tengah kekacauan Anda dapat merasakan tekanan untuk menahan diri Anda sendiri," tulis Roshan dikutip dari Kompas.com pada Jumat (08/10).

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Rahasia Awet Muda Shah Rukh Khan di Usia 55 Tahun, Tiru Menu Makan Sang Artis Bollywood Ternyata Gampang Banget!

"Dan aku tahu kau pasti merasakannya sekarang. Kemarahan, kebingungan, ketidakberdayaan. Itu semua sangat dibutuhkan untuk membakar pahlawan dari dalam diri Anda,” ujarnya.

Ia pun berharap agar Aryan bisa belajar dari pengalaman yang baru saja dihadapinya saat ini.

"Kesalahan, kegagalan, kemenangan, kesuksesan, semuanya sama jika Anda tahu bagian mana yang harus Anda simpan dan bagian mana yang harus dibuang dari pengalaman. Tetapi ketahuilah bahwa Anda dapat tumbuh lebih baik dengan mereka semua," tulis Roshan.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest