Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Ternyata Ini yang Buat Indro Warkop Buka-bukaan dan Terusik Hidupnya Sejak Warkopi Viral, Haters?

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 09:02
Indro Warkop DKI
Grid.ID / Annisa Dienfitri

Indro Warkop DKI

GridStar.ID - Warkopi dan Lembaga Warkop DKI muncul pro dan kontra dari netizen. Diketahui, Indro Warkop satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup.Puluhan tahun di industri hiburan tanah air, Indro Warkop memahami tidak semua orang menyukai Warkop DKI.

Baca Juga: Namanya Sama-sama Legend Namun di Jalur Berbeda, Siapa Sangka Ayah Indro Warkop DKI Tercatat di Banyak Buku Sejarah karena Menjadi Salah Satu Orang Berpengaruh Ini Bagi Tanah AirAlasannya bergerak adalah karena ada salah satu pihak production house (PH) yang menerimanya.Lisensi konten Warkop DKI dikotrak Falcon Pictures secara ekslusif.Baru-baru ini, Indro Warkop DKI buka suara tentang hal yang ramai dibicarakan.Baca Juga: Ada Apa? Indro Warkop Terciduk Tampar Pipi Chef Juna, Sang Komedian Senior Langsung Buka Suara?

Melansir grid.ID, "Terusik sama haters, nggak. Emang semua orang suka Warkop? Nggak," kata Indro saat jumpa pers virtual, Rabu (06/10)."Justru kebesaran Warkop, kalo itu dibilang besar, kebesaran nama Warkop juga salah satunya oleh haters," ucapnya."Saya terusik dalam artian, itu Falcon, 'itu ada yang begini-begini itu gimana menurut Anda?', itu udah sinyal (dari PH)," beber Indro.

Baca Juga: Namanya Sama-sama Legend Namun di Jalur Berbeda, Siapa Sangka Ayah Indro Warkop DKI Tercatat di Banyak Buku Sejarah karena Menjadi Salah Satu Orang Berpengaruh Ini Bagi Tanah AirKarena itu, sebagai pihak yang bekerja sama dengan Falcon Pictures, ia dan Lembaga Warkop DKI mengupayakan agar permasalahan yang ada tidak berkepanjangan."Tentunya saya sebagai orang yang mengerti hubungan satu sama lain, komunikasi dengan Falcon, saya harus punya moral terhadap itu.""Kita memperingatkan (Warkopi) karena justru jangan sampai Falcon menegur kita," jelas Indro lagi.

Baca Juga: Putra Almarhum Dono Menikah, Indro Warkop Peluk Anak Sahabatnya Saat Jadi Saksi Nikah dan Beri Pesan Menyentuh: Hanya Maut yang Boleh MemisahkanDiberitakan sebelumnya, Lembaga Warkop DKI memperingatkan Warkopi untuk mengganti nama grup dalam jangka paling lambat 7 hari sejak Rabu (06/10) ini.Warkopi dinilai sudah jelas memiliki persamaan dengan nama 'Warung Kopi Dono Kasino Indro' atau 'Warkop DKI' yang telah dilindungi secara hukum.Terlebih menurut Lembaga Warkop DKI, penggunaan nama 'Warkopi' bukan tanpa tujuan."Sudah sulit ada pembicaraan apapun dan secara tegas Lembaga Warkop tidak mengizinkan, tidak ada lagi pembicaraan mengenai HAKI ini, sudah tertutup," tegas Indro.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest