Follow Us

Boroknya Tercium Juga, Isu Rumah Tangganya di Ujung Tanduk Ditutupi Meski Banyak Bukti, Ririn Dwi Ariyanti Sudah 5 Tahun Ingin Cerai dari Aldi Bragi Gegara Hal Ini

Rahma - Kamis, 30 September 2021 | 20:31
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi
instagram.com

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

GridStar.ID - Sidang perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi terus berlanjut.

Keduanya mendatangi sidang dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/09).

Pengacara Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari menyampaikan bahwa kliennya menerima gugatan cerai talak dari suaminya.

Baca Juga: Konflik Perceraiannya dengan Dhena Devanka Lagi Panas-panasnya, Jonathan Frizzy Malah Dirumorkan Sudah Seatap dengan Ririn Dwi Ariyanti

Melansir Tribunnews, Riri Purbasari mengatakan bahwa Ririn Dwi Ariyanti menyampaikan langsung dirinya siap berpisah dari Aldi Bragi di depan hakim mediator.

"Keduanya sudah mediasi. Mereka sepakat untuk bercerai dan berpisah," kata Riri Purbasari.

Riri menceritakan kalau kliennya itu memang sudah memiliki masalah dengan Aldi selama lebih dari lima tahun belakangan ini.

Baca Juga: Pantas Aldi Bragi Ngotot Rebut Hak Asuh Anak, Ketiga Buah Hati Ririn Dwi Ariyanti Sudah Tahu Perilaku Sang Ibunda Pasca Isu Selingkuh dengan Jonathan Frizzy

"Saya kenal keduanya, memang Ririn sudah lama atau lima tahunan lalu memang sudah konsultasi (cerai) sama saya," ucapnya.

Namun, diakui Riri bahwa dirinya meminta ibu dari tiga anak tersebut untuk mempertahankan perkawinannya dengan Aldi Bragi.

Hanya saja Aldi Bragi dulu lah yang mengajukan permohonan cerai talak, yang kemudian disusul Ririn yang juga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Memang diminta pertahankan. Memang mungkin permasalahannha perbedaan prinsip yang tak mungkin diselesaikan," jelasnya.

Source : tribunnews

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest