Follow Us

Mulan Jameela Bisa Didepak dari Rumah Ahmad Dhani Sewaktu-waktu, Rumah Ayah Al El Dul Ternyata Hak Milik Maia Estianty

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 08:32
Maia Estianty dan Mulan Jameela
Kolase GridHot.ID

Maia Estianty dan Mulan Jameela

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikaruniai tiga anak yaitu Al, El dan Dul dari pernikahannya.Rumah tangga keduanya kandas lantaran isu orang ketiga.Mulan Jameela mantan rekan duetnya yang disebut-sebut menjadi orang ketiga.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Maia Estianty Akhirnya Bongkar Rahasia Proses Perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Terbelit Masalah Harta Gono Gini hingga Hak Asuh Anak: 6 Tahun Digantung Terus!Hal itu membuat grup Duo Ratu bubar dan tak lama Ahmad Dhani nikahi Mulan Jameela.Kini, keduanya tinggal di kediaman Ahmad Dhani saat dulu ditinggali Maia.Maia Estianty pun akhirnya menikah dengan Irwan Mussry setelah 10 tahun percerainnya.

Baca Juga: Pergoki Foto Wanita Tanpa Sehelai Benang di Chat Askara hingga Bukti Transfer Uang, Nindy Ayunda: Ya Allah, Anakku... Tahu Ayahnya Selingkuh

Melansir WIKEN.ID, namun baru-baru ini Maia Estianty mengaku dirinya bisa saja mengusir sang mantan suami dengan istri barunya dari rumah kediaman Ahmad Dhani.Mengutip Sosok.id, bukan tanpa alasan, hal itu sangat mudah dilakukan oleh Maia Estianty bila dirinya mau.Hal itu diungkap saat Penyanyi Nindy Ayunda menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Komika Ini Blak-Blakan Mengaku Dongkol dengan Kelakuan Maia Estianty, Dodit Mulyanto Tak Segan-Segan Sindir Istri Irwan Mussry Gegara Hal Sepele: Mau Rame Ya Naik Odong-Odong di Desa!Di tengah perbincangan dengan Nindy Ayunda, musisi Maia Estianty curhat colongan (curcol) bahwa dirinya belum mengeksekusi rumah yang ditinggali Ahmad Dhani saat ini untuk dibagi dua.Padahal, usai putusan cerai, pengadilan sudah memutuskan bahwa rumah yang ditinggali Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat masih menikah adalah harta bersama yang harus dibagi dua."Kayak contohnya Maia Estianty berani gila ke luar (rumah usai bercerai), enggak bisa.Baca Juga: Bersama Selama 8 Tahun Lamanya, Pecah Tangis Desy Ratnasari Saat Mengenang Perlakuan Irwan Mussry Padanya Kala Itu, Tak Henti Ucap Syukur Sempat Mengenal Suami Maia Estianty

Itu kan rumah masih harus dibagi dua. Gue aja yang belum eksekusi kan.Baiknya gue gitu kan. Tapi harusnya bagi dua," ujar Maia kepada Nindy Ayunda dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (13/08/2021)."Karena pengadilan memutuskan dibagi dua," kata Maia melanjutkan.

Baca Juga: Perang Dingin Sejak Cerai, Ahmad Dhani Diam-Diam Puji Maia Estianty, Suami Mulan Jameela Kembali Makan Masakan Sang mantan Istri"Aku pernah mengalami itu, apa yang dibeli suami maupun istri selama tidak ada perjanjian pisah harta maka apa yang dibeli suami dan istri itu menjadi milik berdua," kata Maia."Kenapa enggak ke luar, lha ini kan dibelinya pada saat kita menikah. Artinya adalah milik kita berdua," ujar Maia menambahkan.Maia lantas mengatakan, dalam kasusnya, dirinya yang memilih ke luar dari rumah sampai putusan cerai dengan Ahmad Dhani keluar.

Baca Juga: Kalah Telak dari Mulan Jameela yang Rebut Suaminya, Pinkan Mambo Protes Disebut Rekan Duet Paling Zonk, Sebut Maia Estianty Kesal Gegara Hal Ini

Oleh karenanya, kata Maia, rumah yang ditinggali Ahmad Dhani itu bisa saja ia eksekusi untuk dibagi dua sesuai putusan hakim, tetapi hal itu tidak dilakukannya.Maia Estianty mengatakan, ia berbesar hati untuk tidak melakukan hal itu.Diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada tahun 2008.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest