Follow Us

Jadi Korban Berita Hoaks yang Sebut Meninggal Dunia, Begini Fakta Kondisi Tukul Arwana Terkini!

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 18:01
Tukul Arwana
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Tukul Arwana

GridStar.ID - Tukul Arwana terbaring di rumah sakit menggunakan alat bantu pernapasan atau ventilator.Kondisi itu, dikabarkan oleh Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (25/09).Bahkan, sang presenter dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Mendadak Tak Sadarkan Diri karena Pendarahan Otak, Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia Pasca Jalani Operasi Oleh Pihak Tak Bertanggung JawabNamun, hal itu ternyata hanya kabar hoaks alias tidak benar.Ternyata, Tukul Arwana masih jalani pemulihan di ruang ICU.Pria berusia 57 tahun itu akan dipindahkan ke ruang perawatan.Baca Juga: Alami Pendarahan Otak Setelah Vaksin Covid-19, Dokter RS PON Ungkap Kondisi yang Dialami Tukul Arwana, Sang Komedian Jalani Operasi

Melansir grid.ID, "Ventilator di mulut, sudah lepas," kata Rizki Kimon."Bahkan beliau setelah operasi, paginya sudah copot ventilator. Secara mekanisme dokter sudah membaik.""Karena dia tidak memerlukan alat nafas bantuan," sambungnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Harus Dioperasi karena Pendarahan Otak, Terungkap Kebiasaan Makan Tukul Arwana Sehari-hari, Sederhana"Untuk proses pemulihan saya pribadi nggak tahu," jelas Rizki."Kita mungkin akan melakukan preskon sama pihak RS, nanti kita kabarin. Untuk keluarga sudah siap.""Pasti kita kabarin, menunggu pihak rumah sakit juga, kalo dari pihak keluarga udah siap," pungkasnya.Sebagai pengingat, Tukul Arwana dikabarkan mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/09).(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest