Follow Us

Sebut Pernikahannya dengan Dhena Devanka Sudah Tak Bisa Lagi Dipertahankan, Jonathan Frizzy Siapkan Sederet Bukti yang Bakal Bikin Maia Estianty Kaget, Ada Apa?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 24 September 2021 | 18:03
Jonathan Frizzy - Dhena Devanka
Kolase Tribun

Jonathan Frizzy - Dhena Devanka

GridStar.ID - Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan istrinya, Dhena Devanka memang tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Tak ada angin tak ada hujan, mendadak Dhena Devanka ajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Tak sampai di situ, Dhena Devanka pun menuding Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy telah melakukan KDRT kepadanya.

Baca Juga: Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Kompak Absen, Bakal Rujuk?

Semenjak isu perceraiannya dengan Ijonk muncul, hidup Dhena Devanka tak pernah sepi dari pemberitaan.

Saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, beberapa awak media menanyakan soal Dhena yang diundang oleh juri Indonesian Idol itu untuk buka-bukaan soal hubungan rumah tangganya.

Dalam video yang berdurasi 20 menit itu, Dhena Devanka menceritakan masalah yang terjadi hingga perjalanan hidupnya dengan Jonathan Frizzy, meskipun dirinya masih menyayangi sang suami.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Tudingan KDRT Pada Jonathan Frizzy Justru Berbalik Menyerang Dirinya Sendiri, Dhena Devanka Ngamuk: Mau Menghancurkan Hidup Saya?

Lantas, Ijonk sapaan akrabnya itu berpesan kepada Maia Estianty agar mengundang dirinya untuk menjelaskan semua fakta yang terjadi terhadap hubungan rumah tangganya yang tengah berada di ujung tanduk itu.

Bahkan pria berusia 39 itu siap membawa semua bukti-bukti perselisihan dirinya dengan Dhena yang disebutnya akan mengagetkan ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Ya nanti bunda Maia panggil aku aja," tutur Jonathan Frizzy usai jalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/09).

Baca Juga: Blak-Blakan Ngaku Masih Sayang dan Ingin Kembali Pada Sang Suami, Dhena Devanka Syok Dengar Rumor Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Nikah Siri, Nasib Ketiga Anaknya Dipertaruhkan: Ku Menangis

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest