Follow Us

Jadi Saksi Pengorbanan Cinta Reino Barack untuk Syahrini, Incess bak Nostalgia Ungkit Soal Konser Jambul Khatulistiwa, Bagaimana Kisahnya?

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 24 September 2021 | 09:03
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/@princesssyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridStar.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack memang tak pernah absen dari pemberitaan.

Bahkan sejak hari pertama pernikahan mereka, keduanya seakan tak pernah lepas dari sorotan.

Bukan lagi rahasia jika pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack banyak menimbulkan kontroversial.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Kulit Kencang Nan Kinclong Ala Syahrini untuk Penarik Rezeki Ternyata Murah Meriah, Rajin Pakai Ini: Air Doa Ibu Saya

Sudah menjalani rumah tangga bersama Reino Barack selama lebih dari 2 tahun, Syahrini kembali mengenang konser yang mempertemukan dirinya bersama sang suami.

Tak pernah disangka akan menikah dengan Reino Barack yang pada waktu itu baru saja mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya.

Pertemuan pria berdarah Jepang tersebut dengan Syahrini memang terbilang unik.

Baca Juga: Aisyahrani Singgung Penampilan Baru Syahrini Cuma Pakai Barang Jadul, Istri Reino Barack Tak Cetar Membahana

Penyebabnya, awalnya Reino Barack dipaksa oleh Aisyahrani untuk membeli tiket konser Incess yang bernilai fantastis yakni sekitar Rp 25 juta.

Penasaran dengan jalannya konser yang disebut memiliki harga tiket sama dengan konser penyanyi dunia Celine Dion, Reino Barack pun hadir pada acara tersebut.

Namun siapa sangka, setelah melihat aksi Incess yang tampil totalitas pada konser yang menandai 10 tahun perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi, Reino Barack langsung jatuh hati pada Incess.

Baca Juga: Reino Barack Bangga-Banggakan sebagai Istri Soleha, Kelakuan Buruk Syahrini Malah Dibongkar Tetangga Gegara Pernah Jambak Warga: Udah Nggak Mau Tau!

Source : Instagram, Banjarmasin Post

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest