Follow Us

Gandeng Mantan Mertua Taqy Malik Jadi Pengacara, Perempuan Berinisial S Adukan Mansyardin Malik Atas Dugaan Pelecehan

Hinggar - Rabu, 22 September 2021 | 14:03
Ayah Taqy Malik
Kolase Tribun

Ayah Taqy Malik

GridStar.ID - Ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik kini harus menghadapi banyak badai masalah.

Belum selesai kasusnya dengan Marnina Octoria yang mengaku sebagai istri sirinya, kini muncul tudingan dari orang lain.

Perempuan berinisial S mengadukan Mansyardin Malik ke Komnas Perempuan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Belajar dari Kasus Ayah Taqy Malik, Dr Boyke Ungkap Betapa Bahayanya Lakukan Hubungan Intim Tak Wajar, Bisa Terjadi Pendarahan hingga Tertular Penyakit Mematikan

S meminta perlindungan ke Komnas Perempuan Jakarta pada Selasa (21/09), karena dugaan pelecehan seksual oleh Mansyardin Malik.

Menggandeng Sunan Kalijaga yang tak lain adalah mantan besan Mansyardin Malik, S mengungkapkan kronologi pertemuannya dengan ayah Taqy Malik.

"(Awalnya) tansaksi jual beli rumah yang katanya mau dibeli sm bapak M ini. Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Awalnya Model Majalah Dewasa, Marlina Octoria Ungkap Alasannya Luluh hingga Mau Dinikahi Siri oleh Ayah Taqy Malik Meski Baru 2 Minggu Kenal: Menjanjikan Saya Soal Agama

"Artinya berbicara di luar koridor sewajarnya seseorang mau membeli rumah. Melenceng. sehingga klien kami merasa tersudut dan tidak berdaya. Sehingga perbuatan yg diharamkan oleh Agama terjadi," imbuhnya.

S mengaku bertemu dengan ayah Taqy Malik saat menghadiri sebuah pengajian.

"Karena menurut klien kami, sosok yg dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu, bapak M ini bersama keluarganya, ada istrinya, anaknya berinisial TM, dan anak perempuannya," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Bantah Tuduhan dari Istri Sirinya Soal Penyimpangan Seksual, Mansyardin sampai Nekat Lakukan Sumpah Pocong untuk Buktikan Ucapannya, Taqy Malik Pilih Angkat Tangan: Saya Tidak Ada Wewenang

"Sehingga ada (pemikiran) sosok ini baiklah. Tokoh Agama lah, gak mungkin macem-macem. Jadi percaya.

Seolah-olah dia tuh orang yang sangat soleh, alim, untuk melakukan perbuatan yg justru melanggar Agama. Melakukan hubungan intim diluar nikah itu haram," ungkapnya. (*)

Source : Tribun Seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest