Follow Us

Akui Simpan Rahasia Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora Sejak Juni Lalu, Irfan Hakim: Ini Beban Terberat Buat Gue

Hinggar - Rabu, 22 September 2021 | 12:31
Rizky Billar dan Lesti Kejora
grid.ID

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya membongkar sendiri rahasia yang selama ini mereka simpan rapat.

Pasangan ini mengungkapkan bahwa telah melakukan pernikahan secara siri sebelum menggelar acara besar yang dilakukan pada bulan Agustus lalu.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun, di tempat yang sederhana pula, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri," ungkap Rizky Billar dikutip dari Kompas.com pada Rabu, (22/09).

Baca Juga: Disebut Hamil Duluan Gegara Perut Besar saat Siraman, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Nikah Siri di Awal Tahun, Sosok Ini Ucap Doa: Tetap Dikuatkan

Rupanya kabar yang baru saja diumumkan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu telah diketahui terlebih dahulu oleh Irfan Hakim.

Ia mengaku sudah menyimpan kabar tersebut sejak 29 Juni lalu.

"Ini tanggal 29 Juni 2021 jam 01.50 dini hari," kata Irfan Hakim memulai videonya.

Baca Juga: Rizky Billar Akhirnya Ngaku Lesti Hamil Duluan karena Nikah Siri Awal 2021, Netizen Bingung: Terus Lamaran di TV Cuma Akting?

"Jadi kan siaran langsung, pengumuman tanggal pernikahan Lesti dan Billar yaitu tanggal 23 Juli 2021, sebentar lagi," sambungnya.

Selesai acara, Irfan sempat mewawancarai keduanya.

Di saat itulah pasangan ini membeberkan rahasia yang selama beberapa bulan terakhir disimpannya.

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest