Follow Us

Sinopsis Drama Korea Police University Eps 8, Soal Ujian Investigasi Kejahatan Bocor!

Yulia Susanti - Jumat, 17 September 2021 | 22:00
Police University
Viu

Police University

GridStar.ID - Dalam Police University episode 8, semua bukti yang Dong Man miliki merujuk kepada rekannya sendiri, Chul Jin. Karena bingung dengan fakta yang ada, Dong Man mulai tersesat dalam pikirannya. Di sisi lain, Seo Sang Hak memastikan bahwa Dong Man tidak melibatkan Sun Ho dalam masalah pribadinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 7, Siapa Sosok Pria Misterius?Bahkan, dia juga mengajak Sun Ho berbincang hingga membuat Sun Ho panik.Saat Sun Ho berpapasan dengan Chul Jin, dia langsung mengonfrontasi bahwa pelaku yang sebenarnya adalah dia. Di malam hari, giliran Dong Man yang berdebat dengan Chul Jin. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 6, First Kiss Sun Ho dengan Siapa?

Dia menjadi ragu akan kebenaran bahwa Chul Jin memang terluka karena melakukan penyelidikan atau sengaja dan berpura-pura. Chul Jin pun marah dengan apa yang ada dipikiran Dong Man.Sementara itu, telah terjadi kebocoran soal ujian investigasi kejahatan di antara para mahasiswa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Police University Eps 4, Kasus Situs Judi Ilegal!Seo Sang Hak mengadakan rapat untuk membahas kasus tersebut bersama para profesor lainnya. Namun saat diselidiki, semua bukti tertuju pada Dong Man hingga dia berakhir sebagai pelakunya karena ada sejumlah uang di mejanya.Sun Ho, Kang Hee, Bum Tae, dan Yoon Wook tidak bisa tinggal diam.

Baca Juga: Download Drakor Save Me Sub Indo Full Episode, Nonton di SiniMereka semua berkumpul untuk mengungkap kebenaran. Dengan tim investigasi yang dipimpin oleh Sun Ho, mereka memproklamirkan sebagai tim investigasi terbaik di Universitas Kepolisian dan bertekad untuk menyelamatkan Dong Man.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest