Follow Us

Talak Lewat SMS hingga Haramkan Tubuhnya Sentuh Mantan Istri, Ahmad Dhani Bak Telan Ludah Sendiri Berani Kecup Pipi Maia Estianty di Momen Ini

Yulia Susanti - Senin, 20 September 2021 | 19:30
Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Kolase dari Instagram.com/@maiaestiantyreal dan Kompas.com/Sigid Kurniawa

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridStar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada tahun 2008 silam.Sang musisi menalak Maia Estianty lewat pesan SMS.Perceraian keduanya diisukan karena orang ketiga.

Baca Juga: Disebut Rekan Duet Paling Zonk oleh Istri Irwan Mussry, Pinkan Mambo Akhirnya Balik Kuliti Sikap Tak Profesional Maia Estianty: Mungkin Dia Kesal sama Pilihannya SendiriKeduanya sempat terlibat perang dingin selama 10 tahun.Namun, hubungan keduanya mulai membaik dua tahun belakangan ini.Kini, keduanya sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sudah Terlanjur Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Justru Bercucuran Air Mata Ngaku Masih Cinta Sang Suami: Kamu Mau Kembali Padaku?

Melansir Sosok.ID, "Nggak pakai talak 1, langsung talak 3. Melalui SMS, dan secara agama itu sebenarnya sudah sah." kata Ahmad Dhani.Tak hanya menalak, Ahmad Dhani juga mengharamkan tubuhnya untuk disentuh oleh Maia Estianty."Redaksinya seperti ini, 'Mulai hari ini, saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu'," lanjut Ahmad Dhani.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Gigit Jari? Sudah Putuskan Cerai, Jonathan Frizzy Malah Niat Pertahankan Rumah Tangga Gegara Dhena Devanka Nangis Memohon Sehidup Semati BersamaSelang beberapa bulan, berkas perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pun masuk ke pengadilan pada November 2007.Semenjak itu hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty merenggang.Mantan pasutri ini tak pernah bertemu, tampil satu panggung atau saling berbicara satu sama lain.

Baca Juga: Anak-Anaknya Tinggal Bersama Adjie Massaid Usai Berpisah, Reza Artamevia Sebut Peran Penting Angelina Sondakh, Maia Estianty: Gue Saksi

Mengutip Kompas.com via Grid.ID, pada tahun 2010, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat kembali mesra di depan kamera.Kala itu bertepatan dengan ulang tahun Al Ghazali pada 1 September 2010 silam.Ahmad Dhani dan Maia Estianty diketahui sama-sama menghadiri pesta ulang tahun anak sulung mereka.

Baca Juga: Akhirnya Hirup Udara Bebas Usai Berbulan-Bulan Jalani Rehabilitasi, Reza Artamevia Blak-Blakan Soal Alasannya Gunakan Obat-Obatan Terlarang, Singgung Soal Salah Pergaulan: Kebodohan Aku yang Terlalu NaifDi acara ulang tahun tersebut, Ahmad Dhani bikin syok masyarakat dengan aksi beraninya mendaratkan kecupan di pipi Maia Estianty.Padahal 3 tahun sebelumnya, Ahmad Dhani pernah berikrar haramkan tubuhnya disentuh oleh Maia Estianty.Namun saat ditanya perihal kecupannya di pipi Maia Estianty, Ahmad Dhani mengaku itu adalah hal yang biasa.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Irwan Mussry Boyong Istri dan Anak-Anak Sambungnya untuk Tinggal di Amerika Serikat, Maia Estianty Tak Bisa Sembunyikan Rasa Girang hingga Ucapkan Salam Perpisahan: Terima Kasih Suamiku"Biasa aja. Ini sesuatu yang biasa aja. Mau bersama atau tidak bersama, buat saya baik," kata Ahmad Dhani.Ahmad Dhani mengaku berani melakukan aksi mesra tersebut lantaran menilai Maia Estianty telah berubah jadi pribadi yang baik."Karena Maianya kan udah berubah. Kalau Maianya berubah baik, ya saya berubah baik,""Kalau Maia berubah bandel lagi, saya ya bandel lagi," kata Ahmad Dhani.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest