Follow Us

Abaikan Peringatan Keluarga Agar Tak Terlena dengan Kenikmatan Dunia, Kini Artis Lawas Ini Kehilangan Harta Benda Gegara Alami Sakit Keras: Datanglah Sifat Sombong Itu!

Hinggar - Kamis, 09 September 2021 | 15:02
Ferry Irawan dituding sakitnya hanya akting
tribunnews.com

Ferry Irawan dituding sakitnya hanya akting

GridStar.ID - Ferry Irawan menjadi sorotan publik usai mengalami sakit langka yang dialaminya.

Ia mengidap penyakit distonia yang telah dialami sejak tahun 1999 lalu.

Penyakit tersebut menyerang syaraf motoriknya hingga membuat sang aktor mengalami masalah dalam gerak tubuhnya.

Baca Juga: Ditalak Cerai Sang Istri Saat sedang Berjuang Lawan Penyakitnya, Mendadak Ferry Irawan dan Ibunya Dituding Telah Bersekongkol Selama 8 Tahun, Anggi Mengaku Sudah Tak Tahan: Saya Nggak Bisa Dibohongin

"Kalau sudah kambuh menyebabkan orang tersebut seperti orang (sakit) Parkinson, tremor, tubuh bergerak di luar perintah otak semuanya," tutur Ferry Irawan.

"Boleh dibilang aku geraknya sudah di luar kendali, kepala juga jadi sengklek miring, maaf (mulut) juga sudah ngeces terus. Makan enggak akan bisa, enggak bisa aktivitas," kata Ferry Irawan.

Ferry mengaku bahwa dirinya sempat merasa sombong setelah mendapatkan kesuksesan yang luar biasa dari pekerjaannya sebagai artis.

Baca Juga: Saling Bongkar Keburukkan Pasangan, Ferry Irawan Beberkan Perlakuan Anggia Novita Pada Ibunya: Kasihan Ibu Dihina Terus

Bahkan nasehat yang disampaikan orang tuanya seakan tak didengarnya.

"Kadang kita mengabaikan nasihat orangtua, ya. Zaman dulu aku pikir masih muda, duit banyak," ucap Ferry Irawan.

"Orangtuaku pernah bilang, jangan lupa bersyukur, kalau bisa kamu tabung apa yang kamu dapat, investasi, karena kamu bukan pegawai negeri yang dapat pensiunan," ujarnya mengungkap pesan orang tua.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest