Follow Us

Mendadak Ngamuk-ngamuk Banting Pintu hingga Buat Ruben Onsu Kebingungan, Alasan Betrand Peto di Balik Kemarahannya Ternyata Mengharukan

Yulia Susanti - Kamis, 09 September 2021 | 14:02
Ruben Onsu dan Betrand Peto
Instagram

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridStar.ID - Betrand Peto sudah seperti anak kandung Sarwendah dan Ruben Onsu.Pemilik suara emas itu menjadi putra sulung kedua sang pesohor.Hubungan Ruben Onsu dan Betrand Peto layaknya ayah dan anak kandung.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kini dengan Ruben Onsu Terkesan Adem Ayem Jauh dari Kabar Miring, Siapa Sangka Jika Sarwendah Dulunya Juga Jadi Incaran Boy William, Sang Presenter Akui Simpan Dendam Pada Ayah Betrand PetoBeberapa waktu yang lalu, Betrand Peto tiba-tiba marah.Anak yang dipanggil Onyo itu sampai mengusir ayahnya.Momen itu terekam dalam YouTube The Onsu Family pada Senin (21/06).

Baca Juga: Profil Betrand Peto Putra Onsu, Kakak Thalia dan Thania Onsu

Melansir Wiken.ID, Dalam tayangan itu, Betrand Peto awalnya menerima telepon dari orang tak dikenal.Sosok tersebut diduga adalah peneror yang sejak semalam terus-terusan menelepon Onyo."Kamu dapat nomor saya darimana? Woi, nama kamu siapa?" ujar Onyo berbicara dengan sosok di teleponnya.

Baca Juga: Sarwendah Dibuat Syok Saat Melihat Kartu Tarot yang Ramalkan Masa Depan Betrand Peto, Ada Apa?Bahkan, sosok peneror itu juga sering meninggalkan komentar tak menyenangkan di akun Instagram Betrand Peto."Komen-komen gak jelas lagi di IG saya, ngapain? Kalau gak mau lihat IG saya, jangan lihat IG saya," omel Onyo yang ternyata didengar oleh Ruben Onsu."Waduh, kenapa dia?" tanya Ruben Onsu bertanya pada karyawan.Baca Juga: Ungkap Soal Hak Asuh Ruben Onsu, Betrand Peto Sedih saat Berulang Tahun Gegara Hal Ini

Ruben Onsu pun semakin dibuat panik karena Onyo mendadak masuk kamar dan membanting pintunya."Lama banget ni anak, kenapa ya dia?" tanya Ruben Onsu yang menunggui Onyo sedari tadi terus mengomel di kamar.Juragan ayam geprek itu lantas berusaha mengetuk pintu kamar sang anak tapi tak ada jawaban.

Baca Juga: Betrand Peto Dituding Kacang Lupa Kulit pada Keluarga Aslinya Setelah Diangkat Anak, Ruben Onsu Beri Pernyataan Menohok pada Ibu Kandung Anak Sambungnya: Kalian Lebih Kekanak-kanakan..."Saya gak pernah lho lihat dia marah-marah begitu," ucap Ruben Onsu di luar kamar.Akhirnya pintu kamar berhasil dibuka."You kenapa sih you? I bingung," ucap Ruben Onsu cemas.Baca Juga: Ruben Dibuat Geram dengan Sikap Keluarga Betrand Peto di NTT Memperlakukan Putranya: Anak Saya Ini Bukan Sapi

Tak disangka, Betrand Peto malah menjawabnya dengan nada tinggi dan mengusir Ruben Onsu."I gak kenapa-napa. I cuma pengen sendiri aja. Udah you ke bawah dulu aja," timpal Betrand Peto masih dengan emosi meluap-luap.Setelah tenang, baru ia menghampiri Onyo.

Baca Juga: Kecipratan Rezeki Betrand Peto, Kakak Kandung Kini Jadi Selebgram NTT, Terungkap Penampakan Dapur Ferdy Peto dari Video IniSaat itu lah, Onyo terus terang kepada Ruben Onsu bahwa kejadian sebelumnya hanyalah sebuah prank."I tuh cuma mau ngetes, saat I itu marah-marah sama orang, ayah itu kira-kira peduli gak sama Onyo, ternyata ayah peduli sama Onyo," beber Betrand Peto.Mendengar pengakuan sang anak, Ruben Onsu tak bisa berkata-kata selain memberikan pelukan.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest