Follow Us

Sarwendah Dibuat Syok Saat Melihat Kartu Tarot yang Ramalkan Masa Depan Betrand Peto, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 09 Juli 2021 | 08:07
Betrand Peto dan Sarwendah
Instagram/@sarwendah29

Betrand Peto dan Sarwendah

GridStar.ID - Betrand Peto merupakan anak asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah.Sarwendah dan Ruben Onsu menganggapnya seperti anak kandung sendiri.Baru-baru ini, Mama Ella seorang peramal menerawang masa depan Betrand Peto.

Baca Juga: Kerap Tampil Ceria dan Jenaka, Siapa Sangka Jika Ruben Onsu Diam-Diam Sempat Lakukan Percobaan Bunuh Diri Sebanyak Dua Kali, Wasiat untuk Betrand Peto Bocor: Titip BundaDalam acara TV One Man Show yang tayang di Indosiar pada Selasa (06/07).Awalnya, Betrand Peto disuruh memilih sebuah kartu.Kartu itu menunjukkan seorang manusia yang ditusuk pedang.Baca Juga: Ungkap Soal Hak Asuh Ruben Onsu, Betrand Peto Sedih saat Berulang Tahun Gegara Hal Ini

Melansir Sosok.ID, "Seorang manusia yang ditusuk," ucap Betrand Peto memberi tahu gambar kartu tarot tersebut."Kok banyak pedang ya Mama? Seram ya," tanya Sarwendah."Kok tegang ya, tenang, tenang," ucap istri Ruben Onsu sambil menenangkan diri sendiri dan juga Betrand Peto.

Baca Juga: Ruben Dibuat Geram dengan Sikap Keluarga Betrand Peto di NTT Memperlakukan Putranya: Anak Saya Ini Bukan SapiSarwendah khawatir kalau-kalau ada oknum yang ingin menusuk Betrand Peto dari belakang.Ia menyebut bahwa kartu tersebut justru memiliki arti baik.“Walaupun banyak pedang, serem seorang manusia yang ditusuk tapi bukan berarti artinya sama seperti ditusuk bukan,” papar Mama Ella.Baca Juga: Penggemarnya Terlalu Fanatik Hingga Kelewat Batas Serang Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Pertanyakan Hal Ini: Ini Beneran Bukan Sih?

Mama Ella menjelaskan bahwa pedang tersebut berarti rezeki.Dengan artian Betrand Peto bakal diserbu rezeki bertubi-tubi."Ini artinya, akan ada banyak potensi ke depannya. Ada banyak rezeki yang bakal dateng tuh bertubi-tubi.

Baca Juga: Penggemarnya Terlalu Fanatik Hingga Kelewat Batas Serang Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Pertanyakan Hal Ini: Ini Beneran Bukan Sih?"Nanti ke depannya kariernya bakal berkembang lagi, juga ada peluang-peluang yang beda-beda lagi, jadi pas dateng tuh serbu semuanya," terang Mama Ella.Karena itu, Mama Ella menashati agar Betrand Peto bisa berhati-hati memilih rezeki yang bakal menyerangnya bertubi-tubi itu."Jadi saran Mama nanti feelingnya satu-satu yang bener-bener kamu suka, karena memang datengnya nyerbu,” imbuh Mama Ella.

Baca Juga: Betrand Peto Dituding Kacang Lupa Kulit pada Keluarga Aslinya Setelah Diangkat Anak, Ruben Onsu Beri Pernyataan Menohok pada Ibu Kandung Anak Sambungnya: Kalian Lebih Kekanak-kanakan...Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Onyo hanya mengangguk.Kartu tarot lain menunjukkan bahwa karier Betrand Peto ke depannya akan semakin naik.“Kartu koin-koin itu bagus, tapi bukan cuma rezeki, tapi kariernya Onyo bakalan lebih naik lagi, bakal lebih lagi dari yang sekarang," ungkap Mama Ella."Amiiin, amiin," timpal Betrand Peto.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest