Follow Us

Tak hanya Tanggung Beban Cerai dari Enji Baskoro saat Mengandung, Ayu Ting Ting Ternyata juga Ditinggal Sosok Terpenting Ini saat Sudah Hamil Besar

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 08:02
Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting
Kolase gambar dokumentasi Tribun Seleb dan YouTube/TRANS TV Official

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting bercerai dengan Enji Baskoro saat sedang hamil.Pernikahannya dengan Enji Baskoro hanya berjalan 20 hari.Ternyata saat hamil, ia juga ditinggal oleh sosok satu ini.

Baca Juga: Bakal Ingkar Janji Lagi? Ternyata Pernyataan Ayu Ting Ting Izinkan Enji Baskoro Bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak Sudah Jadi Wacana Sejak 2 Tahun LaluKrisna Fahrezi asisten sang biduan meninggalkannya.Seiring berjalannya waktu, Ayu Ting Ting dan sang mantan asisten kembali menjalin hubungan baik.Hal itu diceritakan oleh ibu satu anak itu dalam tayangan Trans TV Official pada (09/06).Baca Juga: Orangtua Haters Ayu Ting Ting Akan Laporkan Balik Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Kuasa Hukum KD: Ada Hal yang Tak Pantas Disampaikan

Melansir Sosok.ID, "Lo pertama berkarir jadi apa?," tanya Ayu Ting Ting kepada Krisna dikutip dari Trans TV Official, (09/06)."Abis itu Krisna keluar, karena ribut sama aku, berantem," kata Ayu Ting Ting."Jadi Krisna ini dulu, pernah ya, waktu aku hamil hamil gede-gedenya, dia ninggalin aku. Gue ditinggalin ma laku ditinggalin juga sama asisten," kata Ayu Ting Ting sambil menunjukan ekpresi kesal.

Baca Juga: Pintu Maaf Ayu Ting Ting Terbuka Lebar, Enji Baskoro Kegirangan akan Bayar Utang Janji ke Anaknya, Siapkan untuk Masa Depan Bilqis: Semua untuk AnakAyu lantas bercerita, ayah dan ibunya waktu itu lagi naik haji di tanah suci.Di rumah dia ditemani adik yang masih kecil.Dalam kondisi seperti itu, mendadak Krisna, sang asisten pergi.

Baca Juga: Enji Baskoro Akhirnya Tanggapi Soal Pernyataan Ayu Ting Ting yang Izinkan Dirinya Bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, Sudah Siapkan Hal IniNamun, Ayu mengaku tidak dendam sama Krisna.Pasalnya hubungan keduanya sudah cukup lama seperti adik kakak kandung.Ayu dengan senang hati menyambut kembali sang asisten yang sempat pergi meninggalkan Ayu Ting Ting.Krisna mengaku senang menjadi asisten Ayu Ting Ting. Karena bunda Bilqis orangnya baik.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest