Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Siapa Sebenarnya Sosok RS, Selingkuhan Tyna Kanna yang Buat Kenang Mirdad Diceraikan Ternyata bukan Orang Sembarangan, Putra Seorang Artis Senior hingga Sudah Miliki Anak dan Istri

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 03 September 2021 | 19:32
Tyna Kanna Mirdad
Instagram

Tyna Kanna Mirdad

GridStar.ID - Rumah tangga pasangan Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna memang tengah menjadi perbincangan akhir-akhir ini.

Perselingkuhan Tyna Kanna yang diduga menjadi penyebabnya.

Tak hanya sampai di situ, dituding telah berselingkuh dari suaminya, Tyna Kanna baru saja menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Masalah Perselingkuhan Berbuntut Panjang, Nana Mirdad Sontak Pasang Badan Kala Lydia Kandou Dituding Ikut Campur dalam Masalah Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna: Mana Ada Ibu yang Tahan Anaknya Ditimpa Masalah?

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, dengan nomor perkara terdaftar 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

"Tertanggal 30 Agustus 2021, telah mendaftar secara eCourt yang bernama Dwi Jayanti binti R. Dwi Handoyo melalui kuasa hukumnya, mengajukan permohonan gugatan perceraian," ujar Taslimah di temui di kantornya, Selasa (31/08).

Isu adanya perselingkuhan itu dimulai dari postingan seseorang dengan akun @aihkusmariyadi yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip baik di Instagram atau Twitter.

Baca Juga: Anaknya Digugat Cerai Tyna Kanna, Lydia Kandou Ucap Kalimat Menyentuh untuk Kenang Mirdad: Kamu Dikhianati, Tapi Kamu Memilih Memaafkan

Dalam cerita yang beredar, Kenang Mirdad sampai harus adu jotos dengan sosok pria yang diduga selingkuhan istrinya karena mendapati Tyna sedang berciuman.

Pernikahan yang sudah 12 tahun dibina itu terancam kandas akibat kehadiran orang ketiga yang didudga teman sepedanya. Bukan itu saja, Kenang juga dikabarkan menghajar selingkuhan istrinya itu habis-habisan.

Mulai banyak fakta baru muncul soal selingkuhan Tyna Kanna hingga pasangan ini dikabarkan sudah pisah rumah.

Baca Juga: Lydia Kandou Sakit Hati Kenang Mirdad Diselingkuhi Tyna Kanna, Chat Naysilla Mirdad Bak Firasat Hati: Semalem Mimpi...

Halaman Selanjutnya

Siapa dia sebenarnya?
1 2 3 4

Source : Instagram, Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest