Follow Us

Dikenal Sebagai Ahli Tarot Kenamaan di Indonesia, Denny Darko Mendadak Akui Jika Ramalannya adalah Sebuah Kebohongan Usai Dapat Peringatan dari Deddy Corbuzier: Tidak Mungkin Saya Bisa Menerawang...

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 03 September 2021 | 12:01
Denny Darko dan Deddy Darko
Kolase Tribun

Denny Darko dan Deddy Darko

GridStar.ID - Perselisihan antara Denny Darko dengan Deddy Corbuzier nampaknya makin memanas.

Hal tersebut diawali ketika Deddy Corbuzier diketahui vakum dari YouTube lantaran terkena badai sitokin.

Deddy Corbuzier akhirnya buka suara menanggapi omongan Denny yang mengaku sudah mengetahui Deddy dirawat karena Covid-19.

Baca Juga: Akui Berbohong Soal Ramalannya, Denny Darko Mohon Ampun pada Deddy Corbuzier Setelah Kena Teguran Keras: Please Forgive Me

Ia awalnya memilih diam ketika namanya disebut-sebut oleh Denny Darko.

Dalam video tersebut, Denny mengaku sudah tahu Deddy sakit dan dirawat oleh seseorang, dan dipesan untuk tidak memberitahu siapapun.

Ahli tarot Denny Darko memberikan klarifikasi soal konfliknya dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Geram hingga Merasa Terkhianati, Deddy Corbuzier Ngamuk ke Denny Darko yang Ngaku Tahu Dia Dirawat karena Covid-19, Minta Ahli Tarot Berhenti Bohong!

Denny Darko mengaku bahwa dirinya telah menyebarkan kebohongan melalui konten video di YouTube yang saat ini sudah ia hapus.

Video tersebut berisi pengakuan Denny Darko bahwa dirinya mengetahu kondisi Deddy Corbuzier yang sedang Covid-19.

Denny Darko mengaku bahwa ia tidak pernah tahu kondisi Deddy Corbuzier, sehingga klaim bahwa dirinya diberitahu seseorang soal kondisi Deddy adalah kebohongan semata.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti, Singgung Jika Berani Nikah Beda Agama Bakal Senasib dengan Dhena Devanka?

Source : Instagram, Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular