Follow Us

Seenak Jidat Bawa Nadya Mustika Rahayu ke Medan untuk Akad Nikah Lagi, Rizki DA Buat Kecewa Pihak Keluarga Istrinya karena Tak Dilibatkan

Yulia Susanti - Senin, 30 Agustus 2021 | 20:00
Rizki DA dan Nadya Mustika
Rizki DA dan Nadya Mustika Instagram @da2_rizki123

Rizki DA dan Nadya Mustika

GridStar.ID - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu akhirnya memilih untuk rujuk.Namun anehnya, pihak keluarga Nadya justru tidak mengetahui kabar baik itu.Ayi kakak Nadya Mustika Rahayu merasa kasihan pada sang adik.

Baca Juga: Kini Kembali Lengket Usai Drama Pernikahannya Ramai Jadi Pembahasan, Rizki DA Ungkap Alasannya Tak Mau Umbar Kabar Rujuk dengan Nadya MustikaIa takut kejadian masa lalu terulang kembali.Pihak Rizki DA belum menemui keluarga dari istrinya sebelum melaksanakan penikahan keduanya.Ayi mengaku kecewa dan mempertanyakan ketulusan Rizki DA.Baca Juga: Kini Kembali Lengket Usai Drama Pernikahannya Ramai Jadi Pembahasan, Rizki DA Ungkap Alasannya Tak Mau Umbar Kabar Rujuk dengan Nadya Mustika

Melansir Sosok.ID, "Sebagai kakak kasihan aja sama Nadya, soalnya takut terulang lagi peristiwa yang sebelumnya.""Dia nangis-nangis tengah malam. Itu belum genap dua minggu nikahnya," ujar Ayi mengenang derita adiknya."Kami kaget juga kalau dia udah balik lagi di Medan lagi. Kan kalau mau resepsi seperti itu balik lagi kenapa nggak di rumah kami gitu di Cianjur," tutur Ayi.

Baca Juga: Unggah Foto Kemesraan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Ridho Petik Banyak Pelajaran dari Kembarannya: Terima Kasih Sudah Jadi Wasilah Hidayah"Kecewa ada sih, tapi nggak mau diambil hati sih cuman kasihan aja ntar. Ini tuh Iki tulus nggak? itu yang jadi pertanyaan kami, kenapa kalau tulus nggak hubungin kami sebagai keluarga," pungkasnya.Diketahui sebelumnya Rizki membuat pengakuan bahwa dia dan Nadya Mustika menikah lagi di Medan, Sumatera Utara di momen Lebaran Haji 2021.Rizki mengatakan akad itu dihadiri keluarga dekat. Tidak disangka keluarga Nadya tidak dilibatkan.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Menuju Hari Bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rizki DA Masih Ngarep Hal Ini Pada Mantan Calon Mertuanya"Kalau untuk akad pasti akadlah, sudah, sudah terlaksana. Dan itu hanya (dihadiri) keluarga karena kita juga kemaren masa iddah sudah habis," jelas Rizki seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Senin, 26 Juli 2021."Jadi sudah menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad dengan agama," kata dia ketika itu.(*)

Source : sosok.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest