Follow Us

Tinggal Menghitung Hari Menuju Hari Bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rizki DA Masih Ngarep Hal Ini Pada Mantan Calon Mertuanya

Yulia Susanti - Kamis, 01 Juli 2021 | 15:28
Rizky Billar dan Ayah Lesti Kejora
Instagram @ayah_kejora

Rizky Billar dan Ayah Lesti Kejora

GridStar.ID - Lesti Kejora dan Rizy Billar pasangan yang menjadi sorotan jagat maya.Sebelumnya, Lesti Kejora menjalin hubungan dengan Rizki DA selama bertahun-tahun.Namun nasib rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu berakhir cepat.

Baca Juga: Rizky DA Mengaku Masih Ingin Jalin Kedekatan Baik dengan Lesti Kejora Detik-Detik Sang Mantan Bakal Nikah, Ridho DA Ungkap Ini!Sedangkan, Lesty Kejora akan melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar.Ridho DA kembaran Rizki DA ungkapkan sikap ayah Lesti Kejora.Meski sudah putus dengan sang anak, Rizki DA tetap mejalin silaturahim dengan Ayah sang biduan.Baca Juga: Sudah Talak Cerai Nadya Mustika di Awal Pernikahan, Kini Rizki DA Kedapatan Kembali Mesra dengan Sang Istri, Rujuk?

Melansir Sosok.ID, “Dulu sangat menganggap orangtua Lesty adalah orangtua kita. Gimana bisa ngelupain jasa-jasa mereka ketika kita memang di Tangerang enggak ada tempat tinggal. Mereka yang selalu ada buat kita,” kata Ridho dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (29/06).“Sekarang kan Lesty sudah punya pasangan dan ingin menjaga perasaan tunangannya. Tapi, secara pribadi, saya sih tetap ingin menjaga silaturahmi dengan Lesti dan keluarganya,” kata Ridho.Pernah dalam suatu waktu paranormal Mbak You menuding ayah Lesti, Endang Mulyana tak menyetujui hubungan Lesti dan Rizki DA karena ia gila harta.

Baca Juga: Kehadiran Sang Buah Hati bak Merubah Segalanya, Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Akhirnya Dikabarkan Membaik, Iis Dahlia Ungkap Beberkan Kondisi Sang Pedangdut: Kemaren Dia Hanya Terpengaruh"Katanya bapak yang nolak, putus gara-gara bapaknya enggak jadi,itu yang bikin ketawa, katanya kalau maunya yang ngelamar kaya, ada juga yang komentar seperti itu, ciri diterima bapaknya begitu," ujar Endang Mulyana."Kita cuma menjaga dan mendukung. Kalau masalah lamaran, Lesty umurnya sudah 21 tahun, sampai detik ini belum ada sih yang datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesty terus saya tolak, itu enggak ada," tegasnya saat itu sebelum bersama Rizky Billar.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest