Follow Us

Aktor Senior Ini Diisukan Pindah Keyakinan Gegara Sakit yang Tak Kunjung Sembuh, Begini Fakta Tak Terduganya!

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 10:02
Epy Kusnandar dan sang istri
KOMPAS.COM/ICHSAN SUHENDRA

Epy Kusnandar dan sang istri

GridStar.ID - Epy Kusnandar diisukan pindah agama gegara sakit yang tak kunjung sembuh yaitu tumor otak.Karina Ranau pun akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang menyangkut suaminya.Kabar itu bermula dari unggahan kanal YouTube Arensha TV.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama Gegara Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Foto di Depan Salib Disorot Sang Istri: Ya Allah Ada-Ada AjaDalam video itu terlihat gambar wajah Epy Kusnandar dengan baground salib.Judul video itu bertuliskan "Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama".Karina unggah tangkapan layar video itu di Instagram pribadinya.Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Mukena dan Sajadah Istri Uya Kuya Dibuang Saat Awal Jadi Mualaf, Akui Ada Panggilan Hati: Sejak Kuliah Semester 4

Melansir gridFame.ID, “Demi apa, ini demi konten? Baru buka DM, tiba-tiba banyak yang ngetag ini,” ujar Karina Ranau dalam unggahannya di Instagram, pada Kamis (26/08). Karina Ranau berharap, warganet dan masyarakat pada umumnya tidak mudah memercayai kabar yang mengatakan suaminya sudah berpindah keyakinan. “Iya, jangan terpengaruh. Mari kita saling menjaga, saling menghormati, bertoleransi, dan jangan mau diadu domba,” ujar istri Epy Kusnandar tersebut.

Unggahan Karina Ranau
Instagram/@karinaranau

Unggahan Karina Ranau

Baca Juga: Pulang Ibadah di Tanah Suci, Artis Senior Ini Ngaku Mantap Pindah Agama, Begini Perjalanan SpiritualnyaTak sampai di situ, seolah memberi bukti bahwasanya sang suami tak pindah agama karena sakit.Karina Ranau pun mengunggah video saat sang suami beserta anak-anaknya tengah menjalani ibadah salat melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Unggahan Karina Ranau
Instagram/@karinaranau

Unggahan Karina Ranau

Dalam unggahannya, Epy Kusnandar tampak menjadi imam.Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai hingga Sempat Nikah Beda Agama, Artis Cantik Ini Nyaris Bunuh Diri Gegara Depresi Berat, Kini Begini KeadaannyaSementara itu di belakangnya ada tiga orang anak yang sedang menjadi makmum.Baik Epy dan ketiga anak itu tampak begitu khusyuk saat menjalani salat.Sebagai informasi, Epy Kusnandar dulu pernah mengidap penyakit tumor otak pada 2010.Setelah menjalani sejumlah pengobatan, pemain sinetron Preman Pensiun itu berhasil melalui penyakit itu dan beraktivitas lagi hingga kini.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular